Begini Komentar Pelatih PERSIS Solo Soal Suporter Lawan Dilarang Masuk ke Stadion

Selasa 30-07-2024,20:45 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih PERSIS Solo, Milomir Seslija membuka suara tentang supporter yang dilarang menonton pertandingan.

Dijadwalkan PERSIS Solo akan menghadapi Arema FC dalam laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo pada 1 Agustus 2024.

BACA JUGA:Prestasi Karier Lamine Yamal Persis Dilakukan Lionel Messi, Moncer di Klub Maupun Timnas

BACA JUGA:Persis Solo Tambah Amunisi Pemain Asing, Laskar Sambernyawa Resmi Rekrut Striker Asal Maroko!

Milomir menyambut baik akan kebijakan yang dibuat oleh penyelenggara mengenai regulasi atau ketentuan terkait pendukung tamu yang dilarang mendukung di stadion.

"Ini adalah kabar terbaik yang saya dengar sejauh ini, bagaimana mungkin menjelaskan sebuah pertandingan semifinal tanpa penonton, ini merupakan keputusan bijak yang diambil oleh pemangku kepentingan,” kata Milomir dalam keterangan resmi PERSIS Solo.

Meskipun, Alap-alap Laskar Sambernyawa tidak di tonton para pendukungnya. Pria kebangsaan Bosnia tersebut memberi pesan kepada para supporter untuk selalu mendukung untuk kemenangan PERSIS.

"dukung para pemain, dan tunjukkan kepada seluruh dunia kita dapat menciptakan atmosfer yang luar biasa," ujarnya.

BACA JUGA:Persis Nilai Ibadah Haji Sah Meski Murur di Muzdalifah dan Tidak Mabit di Mina

BACA JUGA:Kerap Diejek Suaranya Persis Abang Kuli, Lucinta Luna Jalani Operasi Pita Suara

"Saya tahu mereka menantikan momen ini, saya akan berusaha yang terbaik untuk memberikan jawaban atas penantian mereka," lanjutnya.

Ia pun sudah menyiapkan para pemain sebaik mungkin di laga mendatang. Milomir selalu memberi dukungan terhadap anak asuhnya untuk selalu tidak pantanh menyerah ketika berada di dalam lapangan.

"Saya ingin pertandingan besok dapat dinikmati oleh semuanya, karena PERSIS dan suporter adalah satu keluarga, kita harus mencerminkan satu kesatuan itu pada laga besok," tukasnya.

Kategori :