Chelsea Boyong Filip Jorgensen dari Villarreal, Saingi Robert Sanchez Demi Kiper Utama The Blues

Rabu 31-07-2024,11:16 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea secara resmi telah menyelesaikan perekrutan Filip Jorgensen dari Villarreal.

Filip Jorgensen tiba di Chelsea untuk memperebutkan Robert Sanchez, demi posisi utama penjaga gawang The Blues asuhan Enzo Maresca. 

Filip Jorgensen sendiri merupakan menjadi rekrutan ketujuh The Blues pada musim panas ini.

Transfer Filip Jorgensen ke Stamford Bridge diumumkan Chelsea melalui laman resmi, dan media sosial klub pada Rabu dini hari, 31 Juli 2024.

BACA JUGA:Riccardo Calafiori Gabung Arsenal, Tiga Pemain The Gunners Terancam Tergusur

BACA JUGA:Manchester United Sukses Hasut Chido Obi-Martin Gabung Setan Merah, Campakkan Arsenal!

Enzo Maresca menuntut Filip Jorgensen agar lebih mampu menguasai bola daripada Djordje Petrovic dan Jorgensen segera muncul sebagai target utama The Blues.

Chelsea telah merekrut Filip Jorgensen dari Villarreal dengan biaya yang diyakini bernilai 24,5 juta euro, dengan pemain Denmark itu menandatangani kontrak jangka panjang hingga 2031 di Chelsea.

Negosiasi berjalan lancar dengan Villarreal dan Filip Jorgensen , Chelsea memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan mereka di LaLiga setelah kesepakatan untuk merekrut Nicolas Jackson tahun lalu.

Hal ini Chelsea menunjukkan kesediaan untuk membayar lebih dari klausul pelepasannya.

Filip  orgensen baru saja menandatangani kontrak baru dengan Villarreal, tetapi daya tarik kepindahan besar ke Liga Premier terbukti terlalu besar dan ia segera menyetujui persyaratan pribadi dengan The Blues.

BACA JUGA:Riccardo Calafiori, Rangkaian Puzzle Terakhir Mikel Arteta di Lini Belakang Arsenal!

BACA JUGA:Manchester United Capai Kesepakatan untuk Rekrutan Ketiga, Bek Tangguh Bayern Munich!

Setelah mengonfirmasi kepindahannya ke Chelsea, Jorgensenmemgatakan, kepindahan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat gembira telah menandatangani kontrak dengan Chelsea, salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya tidak sabar untuk mengenal semua orang dan mulai bermain dengan semua rekan tim baru saya,” kata Filip  Jorgensen.

Kategori :