Gedung Nawasena Mandiri Corporate University Siap Cetak Calon Insan BUMN Masa Depan

Rabu 31-07-2024,13:28 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Marieska Harya Virdhani

Ketiga, menghadirkan teknologi dan infrastruktur pembelajaran berbasis digital yang mendukung kolaborasi dan inovasi.

“Harapannya, ketiga unsur ini mampu mendorong pengembangan kepemimpinan di lingkungan BUMN secara terus menerus, terstruktur, dan lebih luas." Imbuh Darmawan Junaidi.

BACA JUGA:Erick Thohir Dorong Influencer BUMN Kuasai Keterampilan Digital, Gelar Workshop ke-10 di Jawa Barat

Gedung Nawasana merupakan bagian dari Mandiri Corporate University dan terletak di Kawasan Mandiri Wijayakusuma, Jln Daan Mogot, Jakarta Barat. 

Gedung ini memiliki luas bangunan 51.361 m2 dan mampu menampung 2.000 orang. 

Dilengkapi dengan fasilitas classroom training, meeting room, conference hall, exhibitions, gedung ini juga memiliki fasilitas dormitory setara hotel bintang 4 dengan tipe executive dan deluxe rooms, serta dilengkapi digital learning facilities dan sport facilities.

Bangunan Gedung Nawasena Mandiri Corporate University memiliki total 8 lantai yang dilengkapi dengan fasilitas 40 meeting room atau classroom, mini amphitheater, lecture room, auditorium, digital studio, ruang simulasi smart branch, golf simulator, dining area, library, swimming pool dan fitness centre.

BACA JUGA:Erick Thohir Dorong Influencer BUMN Kuasai Keterampilan Digital, Gelar Workshop ke-10 di Jawa Barat

Untuk menunjang akomodasi penggunanya, kawasan ini juga memiliki berbagai fasilitas penunjang indoor dan outdoor seperti hunian kamar setara bintang 4 sebanyak 191 kamar dengan 12 kamar executive dan 179 kamar deluxe lengkap dengan fasilitas area retail seperti resto, cafe, dan minimarket.

Tak hanya itu, pada kawasan ini, Bank Mandiri juga menyediakan shuttle berbasis bahan bakar listrik dan motor listrik untuk mempermudah mobilisasi pengguna. 

Termasuk dilengkapi dengan 6 (enam) Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk mendorong penggunaan energi yang lebih hijau.

 

Kategori :