PBVSI Umumkan 14 Pemain Timnas Putra Perkuat di SEA V League 2024, Ada Nama Farhan Halim

Jumat 02-08-2024,09:02 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memanggil 14 pemain bola voli timnas putra untuk berlaga di Liga SEA V League 2024.

Sekretaris Jenderal PBVSI, Heyzer Harsono, mengeluarkan surat pemanggilan terhadap para pemain untuk bertanding di SEA V League 2024.

Adapun nama-nama yang diumumkan antara lain Rendy Tamamilang, Yudha Mardiansyah Putra, Alfin Daniel Pratama, Agil Angga Anggara, Kristoforus Sina, F. Rakha Abhinaya, Farhan Halim, Boy Arnez Arabi, Hendra Kurniawan, Prasojo, RD Ahmad Gumilar, Dio Zulfikri, Dawuda Alahimassalam, dan Fahri Septian Putratama.

BACA JUGA:Final IBL 2024: Satria Muda Vs Pelita Jaya Gunakan Format Kandang Tandang

BACA JUGA:Olimpiade Paris Dilanda Cuaca Ekstrem, Tim Kontingen Indonesia Pasang AC di Tiap Kamar

Kejuaraan tingkat Asia Tenggara ini, kini memasuki tahun keempatnya, dan timnas putra bola Voli Indonesia yang menyandang predikat juara bertahan.

Di Santa Rosa, Filipina, kompetisi putaran pertama akan diadakan pada 16-18 Agustus, disusul putaran kedua di Yogyakarta pada 23-25 Agustus tahun ini.

Pelatih timnas bola voli Indonesia, Li Qiujiang yang ditugaskan menahkodai tim tersebut, memiliki rekam jejak kesuksesan yang terbukti. 

Pria berdarah China, ahli strategi terampil ini mampu membimbing tim nasional U-20 untuk mengamankan tempat di Kejuaraan Dunia U-21 tahun depan. 

Tiket mereka dapatkan setelah menjadi semifinalis di Asian Volleyball Championship (AVC) U-20 2024 yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA:Diananda Choirunisa Lolos ke Babak 8 Besar Panahan Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Fajar/Rian Lolos Perempat Final Olimpiade Paris 2024, Incar Juara Grup

Pemain yang dipanggil nanti akan bergabung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, pada 4 Agustus 2024 mendatang untuk mulai menjalani pemusatan latihan.

Berikut daftar 14 nama yang dipanggil PBVSI

1. Rendy Tamamilang (Jatim)

Kategori :