Wujudkan Masa Depan Ekonomi Digital Berkelanjutan, PT Jalin Akan Berpartisipasi dalam FEKDI x KKI 2024

Jumat 02-08-2024,16:02 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

"Dengan layanan CDM yang disediakan oleh Jalin, Nobu Bank dapat mendukung para merchant nasabah kami untuk melakukan setoran tunai dengan lebih cepat sehingga meningkatkan efisiensi perputaran uang mereka, dan memperkuat citra layanan kami di era digital," ungkap Steve.

FEKDI adalah ajang yang menampilkan produk dan inovasi terbaru serta implementasi kebijakan dalam pengembangan ekosistem ekonomi keuangan digital. Didukung oleh Kementerian, Lembaga, Asosiasi, dan Industri, acara ini sekaligus memperkuat kolaborasi lintas sektor untuk mewujudkan masa depan ekonomi digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia. 

BACA JUGA:8 Layanan Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, Layanan Digital Hingga Kid’s Adventure Area

BACA JUGA:Telin dan BW Digital Tingkatkan Konektivitas Antar Data Center Dengan Kabel Baru Indonesia-Singapura

Pada FEKDI x KKI 2024, juga diluncurkan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia (BSPI) 2030 melanjutkan keberhasilan BSPI 2025.

Sebagai Lembaga Penyelenggara Infrastruktur Sistem Pembayaran (PIP) yang berpartisipasi dalam FEKDI 2024, Jalin menegaskan komitmennya untuk mendukung transformasi digital di sektor sistem pembayaran yang diusung oleh Bank Indonesia. 

Dalam kesempatan ini, Jalin tidak hanya memamerkan berbagai inovasi terkini dalam sistem pembayaran digital tetapi juga melakukan tanda tangan kerja sama strategis dengan beberapa member, termasuk Bank Mandiri Taspen dan Nobu Bank.

Tags :
Kategori :

Terkait