The Harvest Rayakan 20 Perjalanan, Siap Berinovasi untuk Kepuasan Pelanggan

Sabtu 03-08-2024,09:32 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - The Harvest Group rayakan 20 tahun perjalanan dengan menyelenggarakan The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale yang dimulai pada hari ini 2 - 4 Agustus 2024.

Gelaran ini juga sebagai wujud perkembangan 97 toko The Harvest, 36 toko The Harvest Express, dan 95 toko The Food Chain yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:The Harvest Cake Luncurkan Seri Produk Terbaru 'Harvest Coquette Cake Collection'

BACA JUGA:Mudah! Resep Chocolate Sponge Cake ala BCL, Cocok Buat Kumpul Keluarga

CEO PT Mount Scopus Indonesia Edison Manalu mengatakan bahwasanya ini merupakan 20 tahun perjalanan The Harvest dalam menyajikan kue yang enak, berkualitas tinggi, halal serta terjangkau.

"Kami optimis untuk terus mewujudkan inspirasi membawa kegembiraan dan kelezatan di berbagai momen untuk pelanggan kami," katanya saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat 2 Agustus 2024.

Lebih lanjut dikatakan Edison 20 tahun perjalanan The Harvest, pihaknya akan terus beradaptasi  dalam menghadirkan inovasi pada kue, roti, cookies, hot meal hingga beverage yang terus disesuaikan dengan selera pelanggan yang makin beragam.

"Melalui rangkaian The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale, kami terus memperluas jangkauan dan menyesuaikan dengan lebih banyak figur termasuk kalangan millenials dan Gen Z," terangnya.

Inovasi The Harvest lanjut Edison, juga hadir dalam program loyalty spesial melalui membership The Harvest Treats.

BACA JUGA:Resep Marble Cake Anti Gagal ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Lembut!

Ia menyebut program tersebut sebagai wujud penghargaan tertinggi kepada para pelanggan setia.

"Saat ini sudah 2 juta member sudah bergabung. Nantinya pelanggan akan mendapat Treats Point untuk setiap pembelian The Harvest, dan poin tersebut bisa ditukar berbagai reward seperti produk, voucher, merchendais dan lainnya," tandasnya.

Sebagai informasi, The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale sudah dimulai sejak bulan Mei 2024.

Rangkaian ini dimulai dengan kompetisi Junior Chef untuk mecari chef junior berbakat.

Selain itu ada pula kompetisi Harvest Day Cake kategori teen dan senior yang berlomba membuat kue resep karya terbaik peserta.

Kategori :