Eksklusif, Yamaha Lepas NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate ke Pemilik Pertama di Jakarta

Sabtu 03-08-2024,17:02 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

Fitur T-Mode dapat digunakan untuk gaya berkendara di tengah perkotaan dengan karakter mesin yang smooth dan hemat BBM.


Yamaha NMAX Turbo Tech Max Ultimate untuk pemilik pertamanya akan langsung dikirim-Dimas/Disway.id-

Selanjutnya fitur S-Mode dapat digunakan oleh pengendaranya saat melakukan perjalanan jarak jauh dengan berbagai medan jalan.

Fungsi fitur ini cukup unik karena berkat teknologi YECVT, transfer tenaga ke roda belakang secara otomatis akan meningkat. Klaim Yamaha fitur tersebut menawarkan sensasi berkendara lebih yahud alias responsif.

BACA JUGA:Gacor! Pembalap Yamaha Racing Indonesia Dominasi Podium AP250 di ARRC 2024 Mandalika

Untuk menggunakan kedua fitur tersebut pengendaranya hanya cukup menekan tombol Mode di bagian setang kiri dengan jari telunjuk.

Lalu saat melakukan perpindahan transmisi, misal saat menggunakan setelan S-Mode, terdapat fitur tombol bernama Y-Shift persis di bawah tombol klakson.

Yamaha menawarkan sensasi perpindahan 3 percepatan transmisi secara otomatis tanpa memerlukan tuas kopling atau semacamnya.

Pengendaranya hanya cukup menekan tombol Y-Shift untuk melakukan perpindahan transmisi dari Low (1) ke Medium (2) hingga ke transmisi High (3).

Uniknya fitur ini bisa melakukan engine break atau deselerasi sehingga akan terdengar raungan mesin seperti turun perpindahan transmisi.

Dan tak kalah canggih Yamaha NMAX Turbo dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Cukup dihubungkan saja, beragam fitur akan terkoneksi dan menawarkan berbagai informasi.

Mulai dari panggilan masuk sampai laporan kondisi motor seperti sisa penggunaan oli mesin dan data perjalanan yang dapat dimonitoring.

Kategori :