Kronologi Mahasiswi Universitas Abdurrab Tabrak Pemotor hingga Tewas di Pekanbaru, Ternyata Habis Pulang Dugem dan Positif Narkoba!

Minggu 04-08-2024,14:14 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

Mengetahui hal ini, petugas Satlantas Polres Pekanbaru juga segera datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan mengamankan pengemudi serta barang bukti berupa mobil Toyota Raize.

BACA JUGA:Viral Ratu Mary dari Kerajaan Denmark Ditabrak Skuter Listrik saat Kunjungan ke Greenland

BACA JUGA:Detik-detik Penyerangan 16 Warga Papua oleh KKB Diungkap Operasi Damai Cartenz 2024, Supir Tewas dan Truk Dibakar

Pelaku Positif Narkoba

Setelah menjalani pemeriksaan, pengemudi mobil yang merupakan mahasiswi Universitas Abdurrab ternyata positif narkoba usai menjalani tes urine.

Tak hanya itu, pelaku diketahui baru pulang dugem dari kelab malam di Pekanbaru dan mengemudikan mobil dalam kondisi pengaruh alkohol sehingga menabrak pengendara motor hingga tewas.

"Hasil pemeriksaan urine, bersangkutan positif gunakan ampethamine (narkoba). Namun pelaku tidak mengakui." jelas Alvin.

Setelah menjalani rangkaian pemeriksaa, pelaku Marisa Putri resmi ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 310 ayat 4.

Kategori :