Viral Pria Rusak Momen Kucing Diberi Makan Sepasang Suami-Istri, Cat Lovers Ngamuk: Diinjak sampai Diacak-acak

Senin 05-08-2024,19:38 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -- Viral video seorang pria yang sedang lari pagi menginjak dan acak-acak makanan kucing dengan kaki. Kejadian ini membuat cat lovers ngamuk di media sosial.

Seperti dilihat Disway.id dari unggahan @memomedsos di Instagram, disebutkan pria itu tampak kesal dengan kucing-kucing yang sedang diberi makanan seorang ibu-ibu.

Pria tersebut lantas merusak momen tersebut dengan sikap di luar dugaan. Dari video ia disebut menginjak dan mengacak-acak makanan 'Si Oyen'.

BACA JUGA:Kronologi KKB Eksekusi Pilot Helikopter Selandia Baru di Mimika Papua Pasca Egianus Ungkap Akan Bebaskan Philips Max Marten

BACA JUGA:Menag Yaqut Kembali Dilaporkan ke KPK Terkait Kuota Haji 

"Pria ini injak dan acak makanan kucing di jalanan yang diberi oleh emak-emak," tulis akun tersebut dikutip Senin, 5 Agustus 2024.

Aksi pria itu sempat ditegur oleh seorang wanita, namun setelah mengacak-acak makanan kucing ia kabur melanjutkan lari paginya.

Hal tersebut sontak membuat wanita dalam video ini marah. "Woi, Pak Kenapa? Bakal viral lu, gue bikin viral lu," teriak wanita dalam video tersebut.

Wanita dalam video ini kemudian menyebutkan bahwa dirinya sedang memberi makan kucing di pinggir jalan, namun diacak-acak oleh pria itu.

BACA JUGA:Cara Gunakan Fitur Y-Shift di Yamaha NMAX 'Turbo', Sudah Lancar Pasti Ketagihan!

BACA JUGA:KPK Panggil Caleg DPD Kalbar Terkait Kasus Harun Masiku

"Gue lagi ngasih makan kucing malah diacak-acak. Lihat nih buat pecinta kucing, nih pelakunya nih, viral lu. Gue bakal viralin lu!" teriak wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

"Pecinta kucing mana suaranya makanan kucinya dibuangin pakai kaki dong," bunyi keterangan dalam video viral itu.

Respons Si Pria

Di video lainnya pria yang sempat acak-acak makanan yang sedang dimakan kucing itu tak diduga merespons.

Kategori :