Mitsubishi All-New Xforce Raih Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024

Rabu 07-08-2024,00:00 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Mitsubishi All-New Xforce raih peringkat tertinggi 5-stars dari ASEAN NCAP 2024 setelah menjalani berbagai pengujian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mitsubishi Motors Corporation bahwa model compact SUV Mitsubishi all-new Xforce telah meraih rating Bintang lima di ASEAN NCAP 2024.

ASEAN NCAP sendiri merupa penilaian komprehensif untuk kinerja keselamatan kendaraan baru di kawasan ASEAN.

Mitsubishi Motors tetap berkomitmen pada filosofi yang berorientasi pada keselamatan untuk mencapai masyarakat mobilitas tanpa kecelakaan lalu lintas melalui upaya berkelanjutan untuk mengembangkan dan mempopulerkan teknologi keselamatan, dan menyebarkan pengetahuan tentang keselamatan lalu lintas.

BACA JUGA:Ciptakan Perputaran Ekonomi Rp10,42 triliun, BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024-2025

BACA JUGA:PNM Kasih Fasilitas Untuk Nasabah Mekaar, Ciptakan Variasi Produk Olahan Tahu

Xforce menggunakan bodi RISE berkekuatan tinggi yang menyerap energi dan meminimalkan deformasi kabin jika terjadi kecelakaan, serta enam SRS airbag untuk memastikan kinerja keselamatan tabrakan. 

Xforce juga mengadopsi fitur keselamatan canggih, seperti sistem Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Automatic High Beam (AHB) untuk memberikan kinerja keselamatan preventif tingkat tinggi.

XForce merupakan compact SUV dengan lima tempat duduk yang dibangun dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life” dan dikembangkan dengan fokus pada bagaimana compact SUV digunakan di kawasan ASEAN.

Sedangkan XForce ini diluncurkan perdana di Indonesia pada tahun 2023.

BACA JUGA:Tiko Aryawardhana Siap Buka Pintu Damai Asalkan Mantan Istri Tidak Tuntut Rp20 Miliar

BACA JUGA:PNM Kasih Fasilitas Untuk Nasabah Mekaar, Ciptakan Variasi Produk Olahan Tahu

Xforce menampilkan gaya SUV autentik yang penuh gaya namun kokoh, serta kenyamanan dan kepraktisan.

Mulai dari kabin yang luas dan ruang penyimpanan serbaguna, semuanya seimbang dalam ukuran bodi yang kompak dan dapat bermanuver. 

Selain itu, teknologi ini memberikan penanganan jalan yang aman dan andal dalam berbagai cuaca atau kondisi jalan, termasuk jalan yang kasar atau banjir.

Kategori :