Mitsubishi All-New Xforce Raih Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024

Rabu 07-08-2024,00:00 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Audrey Davis Rampung Dimintai Keterangan, Pemeriksaan Cuma Sebentar

BACA JUGA:Angka PHK di Jakarta Tinggi, Begini Respons Disnakertransi DKI

Setelah peluncuran penjualannya di Indonesia pada November 2023, Xforce dirilis di pasar ASEAN lainnya, termasuk Vietnam pada bulan Maret, dan Filipina pada bulan Juli. 

Xforce juga tersedia di Amerika Latin dan Afrika, dengan rencana untuk memperluas peluncurannya secara bertahap ke Asia Selatan dan Timur Tengah.

  1. Dijual sebagai Outlander Sport di beberapa pasar
  2. New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries
  3. Reinforced Impact Safety Evolution
  4. Equipped on certain trim levels

BACA JUGA:Persija Jakarta Tambah Satu Amunisi Baru Jelang Liga 1 2024/2025 Bergulir

BACA JUGA:Polisi akan Periksa Saksi Ahli Atas Dugaan Kasus Penggelapan Dana Rp6,9 Miliar Tiko Aryawardhana

“Mitsubishi Xforce sebagai salah satu model global dari Mitsubishi Motors yang diproduksi di Indonesia, sekali lagi membuktikan keandalannya dari performa hingga kesamanan dengan diraihnya rating 5-stars dari  ASEAN NCAP,” jelas Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

“Xforce telah menjadi model favorit konsumen Indonesia yang dibuktikan dengan kontribusi terbesar kedua terhadap penjualan di GIIAS 2024 baru-baru ini,” paparnya.

“Kami akan melanjutkan untuk menyediakan program menarik untuk penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam kepemilikan Mitsubishi Xforce, dan juga melalui beragam aktivitas untuk mendekatkan konsumen kepada masyarakat yang lebih luas lagi,” tambah Atsushi Kurita.

Dalam mendukung performannya, XForce dilengkapi dengan mesin MIVEC 1.5L DOHC 16-valve dengan tipe 4A91 yang telah teruji dan mampu memasok tenaga hingga 103 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm  pada 4.000 rpm langsung terasa saat menginjak pedal akselerasi.

Pasokan tenaga ini disalurkan ke roda dengan gearbox berteknologi CVT dan berkendara semakin nyaman berkat dukungan Dynamic Sound Yamaha Premium yang dirancang khusus untuk Mitsubishi XForce.

Kategori :