Tiko Aryawardhana Siap Buka Pintu Damai Asalkan Mantan Istri Tidak Tuntut Rp20 Miliar

Tiko Aryawardhana Siap Buka Pintu Damai Asalkan Mantan Istri Tidak Tuntut Rp20 Miliar

Andi Nursatanggi sebut Perdamaian kasus dugaan penggelapan bisa terjadi apabila pihak Tiko Aryawardhana kompak juga dengan Arina Winarto -Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tiko Aryawardhana menyatakan kesiapannya untuk membuka pintu perdamaian dengan mantan istrinya, Arina Winarto asalkan tidak menuntut Rp20 miliar.

Hal tersebut diungkap oleh Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana, Soepriyadi. Menurutnya, perdamaian bisa terjadi apabila pihak Tiko Aryawardhana kompak juga dengan Arina Winarto.

 

"Kami berharap persoalan ini akan selesai disini. Pintu-pintu perdamaian itu masih ternuka luas tapi memang frekuensinya harus sama, bukan cuma pak Tiko yang ingin berdamai, tetapi juga bu Arina harus legowo mau berdamai," ujar Soepriyadi ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2024.

 

"Ini kan mantan suami istri juga oleh karena itu kita coba lah kita berharap kita selesai disini dan selesai baik-baik," tambahnya.

 

Padahal, Tiko Aryawardhana sudah ingin berdamai dengan Arina Winarto. Hanya saja, dengan adanya syarat tuntutan Rp20 miliar, membuat suami Bunga Citra Lestari itu akhirnya mengurungkan niat untuk damai.

 

"Itu salah satu. Jadi waktu itu kita gelar perkara khusus itu di Polda Metro kita udah sampaikan juga bahwasannya pak Tiko bukan tidak mau ada perdamaian, cuman adanya tuntutan yang nilainya fantastis itu tadi 20 m itu gak masuk akal, mau berdamai tapi ada syarat," kata Soepriyadi.

 

Meski begitu, Tiko Aryawardhana bersiap akan berdamai apabila Arina Winarto tidak mengajukan syarat tuntutan Rp20 miliar.

 

"Kami sampaikan pak Tiko siap untuk berdamai, siap melakukan mediasi apapun, tapi tanpa syarat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: