HP Gaming TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Meluncur Koneksi Lebih Cepat, Baterai Lebih Kuat

Selasa 06-08-2024,21:51 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Dukungan 90 FPSyang sudah dapat dirasakan pada permainan Mobile Legend dan Free Fire. Layar AMOLED berukuran6,78 inci dengan refresh rate 120Hz semakin memperkuat nuansa bermain yang superior dan nyata,serta RAM hingga 24GB semakin menambah experience penggunaan smartphone yang immersive.

Sesuai dengan tagline-nya #AlwaysMenyala, TECNO POVA 6 Pro 5G siap memaksimalkan pengalaman gaming pengguna tanpa khawatir akan gangguan, serta menawarkan ketahanan, keamanan dan koneksi yang lebih cepat dan luar biasa.

BACA JUGA:Siap-siap! HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Bakal Meluncur 19 Februari 2024, Intip Dulu Spesifikasinya di Sini!

BACA JUGA:Bikin Betah! uThrone, Kursi Gaming Pertama di Dunia dengan Fitur Pijat

Selain sudah mendukung fitur 5G, TECNO POVA 6 Pro 5G juga memiliki teknologi Supernet. Teknologiyang menjadi unggulan dari seri POVA untuk mendapatkan konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat dan stabil dimana fitur ini sangat meningkatkan pengalaman koneksi pengguna TECNO POVA 6 Pro 5G. TECNO memaksimalkan tiga fitur Supernet, fitur pertama ada EDCA (Enhanced Distributed Channel Access) memberikan prioritas lebih tinggi pada jenis aplikasi yang membutuhkan koneksi secara real time seperti gaming atau video streaming.

Lalu yang kedua adalah Wi-Fi Smart Switching Engine, dengan ini perangkat Wi-Fi dapat secara otomatis dan efisien mengelola konektivitas jaringan, sebagai contoh ketika perangkat terhubung ke Wi-Fi, jika sinyal Wi-Fi lemah, perangkat dapat secara cerdas mencari sinyalWi-Fi terbaik di sekitar dan berpindah dengan lancar tanpa terasa ada jeda waktu atau bahkan terputus.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Fitur Gaming di Infinix GT 10 Pro, Bikin Ngegame Makin Maksimal

BACA JUGA:Revolusi dalam Dunia Gaming: Begini Alur Perjalanan Teknologi Game

Fitur ketiga adalah memaksimalkan Low Latency Gaming di mana dalam pengujiannya TECNO POVA 6 Pro 5G juga dapat mengurangi latensi hingga72%.

“Selain chipset yang sudah mendukung konektivitas 5G, fitur Supernet juga hadir di produk POVA kali iniuntuk membantu konektivitas Wi-Fi.

Menjadikannya smartphone gaming terjangkau yang memiliki fitursangat mumpuni di kelasnya dan mengutamakan konektivitas stabil dan lancar tanpa gangguan yangAlwaysMenyala!”ujar PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Bersamaan dengan peluncuran TECNO POVA 6 Pro 5G ini, TECNO juga mengumumkan layanan purna jual dari Carlcare Service Indonesia.

Sekaligus memperingati hari kemerdekaan, Carlcare mempunyai program CarlcarePlus 10x lebih aman dengan diskon 45%. 

BACA JUGA:4 Fitur Unggulan Infinix Hot 30 Play, Jadi HP Gaming Terbaik di Harga Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Gandeng ONIC esports, Infinix Gaming Master 2023 Siap Digelar, Ini Cara Pendaftarannya

Program asuransi tambahan untuk perbaikansmartphone TECNO atas dua jenis kerusakan utama, yaitu kerusakan akibat cairan dan kerusakan akibat kelalaian pengguna seperti jatuh, tergores, atau terkena benturan keras yang dimana kedua perlindungan tersebut seringkali tidak tercakup oleh garansi pada umumnya.

Kategori :