Ini Dia 4 Fitur Gaming di Infinix GT 10 Pro, Bikin Ngegame Makin Maksimal

Ini Dia 4 Fitur Gaming di Infinix GT 10 Pro, Bikin Ngegame Makin Maksimal

Ini Dia 4 Fitur Gaming di Infinix GT 10 Pro, Bikin Ngegame Makin Maksimal-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix, brand teknologi dengan semangat #JadiinMauLo bagi anak muda, belum lama ini merilis smartphone seri GT pertamanya, GT 10 Pro, di Indonesia. 

Infinix GT 10 Pro menjadi salah satu smartphone gaming dengan spesifikasi paling kompetitif di rentang harga menengah atau mid-range.  

BACA JUGA:Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia

Smartphone ini membawa 3 fitur unggulan, seperti chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint.

Sebagai seri yang ditujukan penggemar mobile game, Infinix juga menghadirkan berbagai fitur pendukung demi memaksimalkan pengalaman saat bermain game dengan GT 10 Pro.  

Berikut ini adalah 4 fitur gaming yang akan membuat performa Infinix GT 10 Pro jadi makin maksimal 

Wi-Fi Generasi Ke-6 

Mobile game bukan hanya membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil, namun juga kapasitas smartphone untuk memaksimalkan jaringan internet untuk kebutuhan unduh atau unggah data. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

Memenuhi kebutuhan ini, Infinix menyematkan teknologi Wi-Fi 6 pada GT 10 Pro series yang menghadirkan peningkatan kecepatan hingga 256% dari generasi sebelumnya.  

Selain itu, teknologi Wi-Fi 6 juga telah dirancang untuk beroperasi hingga kecepatan 9.6Gbps dengan tingkat latensi yang relatif lebih rendah. 


Infinix GT 10 Pro menjadi salah satu smartphone gaming dengan spesifikasi paling kompetitif di rentang harga menengah atau mid-range-infinix-

Kapasitas ini tentunya memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna saat bermain game online MOBA seperti MLBB.  

LED Light dan 4D Vibration  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: