Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

Tiga fitur ungglan dari infinix GT 10 pro, di antaranya adalah chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Melengkapi jajaran line up produknya, Infinix kembali meluncurkan varian terbarunya yaitu Infinix GT 10 Pro.

Infinix GT 10 Pro meruapkan handphone yang di peruntukan bagi penggemar games Tanah Air yang telah dilengkapi dengan berbagai teknolgi terdepan dikelasnya.

Terdapat tiga fitur ungglan dari infinix GT 10 pro, di antaranya adalah chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan bahwa dengan selain mengusung tida fitur unggulan, Infinix GT 10 Pro juga akan menjadi handphone dengan kualitas terbaik dan harga paling terjangkau bagi penggemar games Tanah Air.

BACA JUGA:Penelitian Baru: Tidur Hanya 5 Jam Semalam dapat Jadi Penyebab Kematian Dini, Singkirkan Gadget di Ranjang!

BACA JUGA:Profesi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak Dibeberkan OJK

Dilengkapi dengan prosesor octa-core Dimensity yang diyakini sangat powerful sebagai standar baru untuk performa mobile gaming yang kompetitif. 

Diproduksi menggunakan proses 6nm yang efisien, Dimensity 8050 Gaming 5G hadir dengan performa tangguh yang memastikan pengalaman multitasking makin lancar dan mulus.

Dalam memberikan performa terbaik bagi pada gaming, Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan prosesor grafis ARM Mali-G77, GPU generasi pertama berdasarkan arsitektur Mali 'Valhall'. 

Selain itu juga disematkan Ultra Graphic and Framerate Engine memberikan pengalaman mobile gaming bebas lag dengan visual layar yang terbaik menjadi bagian dari kenyamanan yang ditawarkan pada Infinix GT 10 Pro. 

BACA JUGA:Menkominfo Bakal Usul Siber Polri Dijabat Jenderal Bintang 2 atau 3

BACA JUGA:Lagi! KKB Serang Pos Marinir di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Tewas!

Tak sampai disitu, Infinix GT 10 Pro juga telah dilengkapi dengan memori teknologi Extended RAM hingga 16GB (8GB + 8GB).

Memory ini untuk memastikan gameplay yang lancar dan peralihan aplikasi yang mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: