Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

Tiga fitur ungglan dari infinix GT 10 pro, di antaranya adalah chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint.-reza-

Selain itu, juga terdapat penyimpanan internal 256GB yang dapat ditingkatkan sehingga pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan unduhan game berukuran besar dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Untuk memperlancar bermain games, Infinix GT 10 Pro juga dilengkapi dengan  teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang mampu memberikan kestabilan suhu secara efisien sehingga tidak menganggu komponen handphone saat bemain games.

Permainan semakin seru dengan dua speaker stereo yang menghadirkan suara hidup serta mendetail, hal ini membantu mendengar musuh dengan jelas dan menciptakan kedalaman suara dalam dunia virtual.

BACA JUGA:Menkominfo Sebut Ada Bank yang Jual 10 Juta Data Nasabahnya Secara Ilegal, Langsung Didenda!

BACA JUGA:Tokogame Bagi-bagi Hadiah di Pesta Ulang Tahun yang Kedua, Ini Daftar Pemenangnya

Infinix GT 10 Pro juga menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bermain dengan teknologi all-sensory game engine, yang membuat bermain games dapat merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran 4D. 

Disematkan juga motor linier canggih yang memberikan umpan balik dan akurat dari berbagai arah, sementara gyro sensor presisi tinggi meningkatkan pengalaman game dan FPS yang responsif.

Tampilan gambar semakin maksimal dengan layar FHD+ AMOLED 10-bit yang menampilkan warna dengan kecerahan tinggi, dan kontras yang tajam. 

Sedagkan bagian body dilapisi dengan bezel yang lebih tipis, rasio screen-to-body ditingkatkan untuk pengalaman pandangan yang luas dna tidak ketinggalan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz memastikan grafis mulus, responsif, dan unggul dalam mode permainan dengan intensitas tinggi.

BACA JUGA:Nama Budiman Sudjatmiko dan Effendi Simbolon Tidak Ada Dalam DCS, Sudah Dicoret dari PDIP?

BACA JUGA:Irma Hutabarat Kaget, Saat Rina Lauwy Pergoki Dirut PT Taspen Selingkuh Malah Dilaporkan Pelakor!

Infinix GT 10 Pro telah dilengkapi teknologi intelligent safety charge 45W, mengikuti standar pengisian daya PD 3.0. 

Teknologi ini memberikan pengisian daya yang handal, aman, dan tentunya efisien. 

Tidak ketinggalan fitur bypass charging membantu menjaga temperature saat bermain, sementara dukungan USB PD 3.0 memastikan kompatibilitas dengan standar pengisian terbaru yang umumnya ada pada smartphone modern.

Kamera yang Mumpuni


Kamera Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 108MP, kamera selfie Ultra HD 32MP dengan dual flash dan kemampuan video 4K.-reza-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: