Tokogame Bagi-bagi Hadiah di Pesta Ulang Tahun yang Kedua, Ini Daftar Pemenangnya

Tokogame Bagi-bagi Hadiah di Pesta Ulang Tahun yang Kedua, Ini Daftar Pemenangnya

Tokogame Bagi-bagi Hadiah di Pesta Ulang Tahun yang Kedua, Ini Daftar Pemenangnya-tokogame-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar gembira yang ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba. Bertepatan dengan tanggal 19 Agustus 2023 alias ulang tahun yang kedua Tokogame.com, para pemenang 2nd Anniversary Giveaway Tokogame.com akan diumumkan.

Sebelumnya Tokogame mengadakan 2nd Anniversary Giveaway pada 15 Juli 2023 kemarin.

BACA JUGA:Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer untuk Rasakan Experience Points (+XP)

Sebanyak 20 orang pemenang terpilih yang sebelumnya mengikuti giveaway di akun media sosial Instagram Tokogame_com beberapa waktu yang lalu akan mendapatkan hadiah hingga 2 juta rupiah.

2 Pemenang Utama (grand prize exclusive merchandise official dari Tokogame.com dan voucher Tokogame.com senilai Rp. 1.000.000)

1. chacha_anisa28

Happy 2nd Anniversary @tokogame_com semoga menjadi tempat top up terfavorit banyak org semakin sukses dan berkembang. Amin. Yuk ikutan @prastiyoeri.unthose @mukhlis3894 @dianpertiwi_29

2. rofiexxyz

Happy 2nd Anniversary . Semoga lancar terus dan sukses selalu . semoga tokonya bs lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat . @_ridwan778 @yutda32 @pepno_uuiii

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo Dana Resmi: Dapatkan Keuntungan Sambil Bermain

18 Pemenang Lainnya (exclusive merchandise official dari Tokogame.com dan voucher Tokogame.com senilai Rp. 200.000)

3. asepdickypratama

4. skaspas_

5. hermanaranda704

6. patrickmarkoan

7. sriebuanaa_

8. hasanalkhalifik

9. setiabojoo07

10. hanayamulya

11. destirani0401

12. deyufzh

BACA JUGA:Deretan Game Lokal Indonesia yang Populer di Dunia

13. jojoyanaaa_

14. epul9314

15. muhammad_arno_cah_boyolali

16. aa_ceonk

17. triesapta.21

18. annajaahhh_

19. leknopo

20. habibi11_abi

Keaslian dan fairness dari undian dapat dicek di: https://app-sorteos.com/w/NZ3VP4.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk semua Tokogamers sekalian yang sudah berpartisipasi! Namun bagi yang masih kurang beruntung, kami harap jangan berkecil hati dulu karena bakalan ada giveaway menarik lainnya yang akan di info kan selanjutnya oleh Tokogame.com! Stay tuned ya guys!" tulis keterangan resminya, Senin 21 Agustus 2023.

BACA JUGA:Buruan Serbu, 5 Games Viral di Jakarta Fair 2023 yang Wajib Dicoba!

Bagi pemenang yang berhasil memenangkan 2nd Anniversary Giveaway ini bisa langsung kontak langsung admin tokogame via Instagram DM dengan akun ig yang ada di dalam list di atas.

Selanjutnya admin Tokogame akan memandu kalian untuk langkah langkah claim hadiah 2nd Anniversary Giveaway Tokogame.com ini.

Voucher tokogame.com ini bisa digunakan untuk top up diamonds / chip / koin / paket apapun di tokogame.com seperti Mobile Legends Diamonds, Starlights, Weekly Diamond Pass, Free Fire Diamonds, atau pun Boss Domino Koin Emas MD, dan ratusan game populer lainnya yang ada di tokogame.com.

Seperti: Dragon Nest 2: Evolution, Garena Undawn, HD Island MD, Seal M SEA, New State Mobile, Royal MD, Arena Breakout, Ragnarok Origin, Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Ace Racer, State of Survival: Zombie War, Valorant, League of Legends, Call of Duty Mobile, dan berbagai game lainnya.

Selain itu, Tokogame juga menyediakan layanan top-up voucher media hiburan seperti Mango Live, Bigo Live, Amazon, Genflix, Google Play, iTunes, PlayStation Network, Razer Gold, Steam Wallet, Vidio, dan berbagai voucher lainnya.

BACA JUGA:Para Gamers Mesti Tahu, Ini Rekomendasi Game PS2 Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Tokogame.com sendiri merupakan platform layanan top-up berbagai game yang populer di Indonesia dan selalu mengedepankan layanan terbaik untuk para penggunanya.

Beberapa waktu yang lalu Tokogame.com juga merilis aplikasi yang tersedia di Playstore untuk memudahkan penggunanya melakukan top-up.

Keunggulan utama Tokogame dibandingkan dengan penyedia layanan top-up yang lainnya adalah Tokogame mengedepankan kenyamanan penggunanya: Top-up di Tokogame sangatlah mudah, simple, cepat, dan aman terpercaya.

Kemudian, melakukan top-up di Tokogame tidak perlu untuk ribet mendaftar dan login terlebih dahulu.

BACA JUGA:10 Aplikasi Penghasil Uang DANA, Mulai Game Hingga Nonton Video

Selain itu, Tokogame juga menyediakan beragam metode pembayaran yang sangat lengkap, mulai dari BCA Transfer, GoPay, OVO, Dana, LinkAja, ShopeePay, QRIS, internet banking, Virtual Account, ataupun Alfamart.

Oleh karena itu, Tokogame.com sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Tokogamers yang setia melakukan top-up di Tokogame.

Ayo guys, ditunggu beragam giveaway dan promo menarik lainnya dari Tokogame.com. Kami berencana untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para pengguna Tokogame.

Karena hal ini, Tokogame.com dapat maju dan berkembang bersama komunitas game di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: