Para Gamers Mesti Tahu, Ini Rekomendasi Game PS2 Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Para Gamers Mesti Tahu, Ini Rekomendasi Game PS2 Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Ilustrasi game-Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bermain game sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama teman. game PS2 adalah sekumpulan game playstation 2 yang bisa dimainkan di komputer atau laptop

Kini semakin mudah karena Anda bisa mendapatkan game PS2 ini di Siberuang.

BACA JUGA:Hyundai Bagi-bagi Tiket Gratis Laga Persis Solo vs Jeonbyuk Hyundai Motors, Simak Caranya!

Di siberuang.com, Anda bisa mendapatkan berbagai game menarik yang bisa diinstal di PC/laptop. Penasaran apa saja rekomendasi game PS2 terbaik? Berikut merupakan ulasannya.

Rekomendasi Game PS2

Ada banyak rekomendasi game PS2 yang bisa Anda pilih di Siberuang. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi game terbaik dari playstation 2 yang bisa Anda instal di laptop.

BACA JUGA:Terungkap! Pelaku Penipuan Tiket Coldplay Mengaku Jadi Perempuan Saat Melakukan Aksinya

1. One Piece: Grand Adventure PS2 ISO

Rekomendasi pertama adalah One Piece: Grand Adventure PS2 ISO. Game One Piece ini merupakan game dengan genre pertarungan yang dibuat oleh pengembang game bernama Bandai Publisher. Ini adalah permainan asal Jepang yang terinspirasi dari manga terpopuler, One Piece.

Game One Piece ini bisa Anda mainkan di ps2 dan GameCube. Meskipun grafik yang bisa dibilang lumayan, namun gameplay yang keren ini akan membuat Anda semakin ketagihan untuk memainkannya.

BACA JUGA:Kejutan Dadakan Rian Mahendra di Tengah Gebrakan PO MTI, Keberadaan Haji Haryanto Dipertanyakan

Permainan ini bisa diinstal di Windows 7 (32-bit/64-bit), CPU dengan Intel Core 2 Duo atau AMD Phenom, GPU 8800gt atau diatasnya, dan RAM 1GB Windows XP/Linux.

2. The Warriors PS2

Kedua, ada The Warriors PS2. Ini adalah permainan dengan genre pertarungan yang paling banyak dan sering dimainkan di PS2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: