Para Gamers Mesti Tahu, Ini Rekomendasi Game PS2 Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Para Gamers Mesti Tahu, Ini Rekomendasi Game PS2 Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Ilustrasi game-Freepik.com-

Game ini dibuat oleh Rockstars Game dan dirilis pada Oktober 2005, dan versi terbarunya dirilis pada Juli 2016 untuk Playstation 4.

BACA JUGA:Anggota DPR Fraksi NasDem Diadukan ke Bareskrim soal Dugaan Pelecehan Seksual Verbal

Permainan ini memiliki latar tempat di New York pada tahun 1970-an. Di dalam game ini, pada saat itu maraknya pertarungan sengit antar geng untuk memperebutkan suatu wilayah kekuasaan.

Kualitas permainan ini sudah sangat bagus dan menggunakan gambar 3 dimensi, sehingga akan terkesan semakin nyata. 

Anda bisa melakukan banyak hal di game ini mulai dari melawan, menyerang, bahkan membela diri.

3. Rumble Racing PS2 ISO

Game PS2 selanjutnya adalah Rumble Racing PS2 ISO. Ini merupakan game dengan genre balapan mobil yang dirilis oleh EA pada tahun 2001. 

BACA JUGA:Hartadinata Abadi Luncurkan Aplikasi EmasKITA, Hadirkan One Stop Shopping Untuk Konsumen

Walaupun sudah cukup lama, tetapi permainan ini masih menjadi permainan legendaris yang hingga kini masih disukai oleh anak muda.

Game ini disebut dengan nama Nascar Rumble dan sering dimainkan di Playstation 2. Game Rumble Racing menawarkan permainan yang sangat seru, karena saat balapan Anda akan mendapatkan tenaga lebih dari oli, turbo, atau tameng maupun twister.

Game ini bisa diunduh dan dipasang di laptop dengan spesifikasi Windows Vista atau Windows 7 (32-bit/64-bit) dengan RAM 1GB.

BACA JUGA:Komitmen Cegah TPPO, Ini Solusi Imigrasi Indonesia Untuk Malaysia

4. Digimon Rumble Arena 2

Selanjutnya ada Digimon Rumble Arena 2. Game ini berasal dari Jepang dan dikenal dengan nama Digimon Battle Chronicle. Ini adalah game pertarungan Digimon yang telah rilis pada tahun 2004 oleh Bandai.

Game Digimon ini bisa menjadi salah satu ajang nostalgia untuk Anda yang dulu suka bermain di PS2 dengan jurus unik pada masing-masing Digimon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: