Para Gamers Mesti Tahu, Ini Rekomendasi Game PS2 Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Para Gamers Mesti Tahu, Ini Rekomendasi Game PS2 Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Ilustrasi game-Freepik.com-

Permainan ini bisa Anda unduh dengan mudah di laptop dengan spesifikasi Windows Vista atau Windows 7 (32-bit/64-bit).

BACA JUGA: Tangani Si Kembar, Kombes Hengki : Tidak Ada Pihak Bisa Intervensi Kasus Penipuan Jual Beli iPhone

5. Sengoku Basara 2: Heroes PS2 ISO

Berikutnya ada Sengoku Basara 2: Heroes PS2 ISO. Permainan asal Jepang ini dikenal dengan nama Sengoku Basara 2 Eiyuu Gaiden. Ini merupakan game dengan genre petualangan yang latar belakang peperangan di Jepang.

Di dalam game ini, Anda bisa bermain berdua dengan teman untuk bisa saling membantu mengalahkan musuh-musuh yang ada di dalam permainan tersebut. 

Selain itu, tentunya permainan ini juga akan sangat menyenangkan jika dimainkan di laptop.

6. Downhill Domination PS2

Selanjutnya ada Downhill Domination PS2. Downhill Domination ini merupakan game extreme sport balapan sepeda yang dibuat oleh pengembang game bernama Incognito Entertainment.

BACA JUGA:Bukan Varane atau Saliba, Ini Bek Paling Kuat yang Pernah Dihadapi Erling Haaland: 'Dia Pintar, Kuat di Udara!'

Di dalam permainan ini, Anda akan balapan sepeda dengan lawan Anda untuk menuruni gunung dan bukit. 

Bahkan, Anda bisa menggunakan turbo, dan dapat menghajar pembalap lainnya dan bergaya saat di udara agar bisa menambah points.

7. Mortal Kombat: Shaolin Monks PS2 ISO

Rekomendasi terakhir ada Mortal Kombat: Shaolin Monks PS2 ISO. Game ini adalah game dengan genre aksi petualangan yang banyak dan sering dimainkan di PS2. Pada game buatan Midway Games ini, Anda akan memainkan karakter Kung Lao.

BACA JUGA:Bukan Varane atau Saliba, Ini Bek Paling Kuat yang Pernah Dihadapi Erling Haaland: 'Dia Pintar, Kuat di Udara!'

Selain memainkan karakter Kung Lao, Anda juga akan memainkan karakter Liu Kang yang mempunyai keahlian bela diri dalam melawan musuh dan bos. Permainan ini sudah cukup terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: