Hyundai Bagi-bagi Tiket Gratis Laga Persis Solo vs Jeonbyuk Hyundai Motors, Simak Caranya!

Hyundai Bagi-bagi Tiket Gratis Laga Persis Solo vs Jeonbyuk Hyundai Motors, Simak Caranya!

Hyundai Exhibition di Solo Paragon Mall-Dok. Hyundai-Dok. Hyundai

JAKARTA, DISWAY.ID - Laga persahabatan Persis Solo melawan tim dari Korea Selatan, Jeonbyuk Hyundai Motors akan berlangsung pada 17 Juni 2023 di Stadion Manahan, Surakarta.

Digelar bertepatan dengan peringatan perayaan 50 tahun hubungan bilateral Indonesia-Korea Selatan, laga ini sekaligus menjadi angin segar bagi para pencinta sepak bola di kota Solo.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Hyundai Exhibition di Solo Paragon Mall pada 7-11 Juni 2023. 

HMID memberikan kesempatan kepada para pengunjung pameran yang beruntung untuk mendapatkan tiket gratis menonton pertandingan sepak bola antara Jeonbuk Hyundai Motors dengan Persis Solo.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, "sebagai upaya Hyundai untuk makin memperkuat hubungan antar kedua negara, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menikmati pertandingan sepak bola yang begitu digemari lewat pertemuan antara Jeonbuk dengan Persis.”

BACA JUGA:Hartadinata Abadi Luncurkan Aplikasi EmasKITA, Hadirkan One Stop Shopping Untuk Konsumen

BACA JUGA:Bukan Varane atau Saliba, Ini Bek Paling Kuat yang Pernah Dihadapi Erling Haaland: 'Dia Pintar, Kuat di Udara!'

Untuk menambah semarak pertemuan antara kedua tim, HMID mengajak masyarakat mengikuti berbagai kegiatan seru dengan beragam hadiah menarik, di Hyundai Exhibition di Solo Paragon Mall. 

Pameran tersebut menghadirkan berbagai kegiatan dari #PowerUpTheBond Challenge dengan hadiah-hadiah menarik, mulai dari merchandise hingga tiket pertandingan Jeonbuk melawan PERSIS untuk pengunjung yang beruntung. 

Cara Dapat Tiket Gratis Persis Solo vs Jeonbyuk Hyundai Motors

Adapun, kamu bisa berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan hadiah tiket gratis yang ditawarkan dengan cara:

1. Mengunjungi Hyundai Exhibition di Solo Paragon Mall

2. Mengunduh aplikasi MyHyundai dan mendaftarkan diri sebagai member

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: