Irma Hutabarat Kaget, Saat Rina Lauwy Pergoki Dirut PT Taspen Selingkuh Malah Dilaporkan Pelakor!

Irma Hutabarat Kaget, Saat Rina Lauwy Pergoki Dirut PT Taspen Selingkuh Malah Dilaporkan Pelakor!

Irma Hutabarat bela mati-matian Kamaruddin Simanjuntak yang ditetapkan tersangka kasus pencemaran nama baik Dirut PT Taspen-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rina Lauwy, istri Direktur Utama PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih membeberkan saat-saat pertama kali dirinya memergoki suaminya berselingkuh dengan seorang wanita pada tahun 2021 silam.

Dari sebuah potongan video percakapan bersama aktifis Irma Hutabarat, Rina Lauwy mengaku hampir dipenjara karena labrak suami selingkuh dengan pramugari.

BACA JUGA:Dirut PT Taspen Disebut KDRT Istri-Berpoligami Demi Dapat Cuan Pengelolaan Rp 300 T untuk Dana Pilpres, Irma Hutabarat: Tak Tedeng Aling-aling Lagi

“Puncaknya itu di tahun 2021 pada saat valentine day, 14 Februari. Hari itu saya mengantar putri saya harus mengambil sepeda yang dirakit (di sebuah toko) di daerah SCBD,” ujar Rina dalam sebuah potongan video yang diunggah Minggu 20 Agustus 2023.

Cerita tersebut merupakan kejadian viral saat dirinya melabrak suaminya yang merupakan Dirut PT Taspen di tahun 2021.

“Pada saat saya mengambil sepeda ketemu dengan mobil yang saya kenal, karena platnya, itu kan mobil kantor,” ungkap Rina. 

“Kemudian saya mengikuti, kebetulan saat mau ambil sepeda kan anaknya ada ya, anak saya waktu itu berumur 16 tahun termasuk putri saya yang kecil,” tambahnya.

BACA JUGA:Terbongkarnya Sumber Pengelolaan Dana 300 Triliun Dirut Taspen Untuk Capres, Irma Hutabarat: Istrinya Tak Mau Terima Uang Berkoper-koper

Rina pun mengungkapkan akhirnya membuntuti mobil tersebut sambil merekam video.

“Jadi waktu itu memang dividein, saya juga tidak tahu video itu buat apa, tapi ya sudah video aja,” tuturnya.

Irma pun menerangkan bahwa video yang direkam oleh Rina Lauwy tersebut pun viral dengan berbagai judul yang mengejutkan.

“Dirut Taspen dilabrak istrinya sedang berselingkuh dengan pelakor, itu judulnya lo pada waktu itu,” ucap Irma.

Rina pun membenarkan bahwa video saat memergoki Antonius Kosasih dengan seorang wanita tersebut memang viral dan banyak yang mengunggahnya, tapi sayang banyak juga yang sudah dihapus.

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Bongkar Pengelolaan 300 Triliun Rupiah Dana Capres, Irma Hutabarat: Kamaruddin Bela Kliennya Kok Jadi Tersangka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: