Perankan Pelakor di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Ngaku Banyak Terima Hujatan dari Netizen

Perankan Pelakor di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Ngaku Banyak Terima Hujatan dari Netizen

Meski dihujat netizen karena berperan jadi wanita pelakor, Davina Karamoy senang bisa memancing emosi penonton film Ipar adalah Maut-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Davina Karamoy menjadi salah satu aktris yang membintangi film besutan sutradara Hanung Bramantyo, Ipar Adalah Maut. Pada film tersebut, Davina berperan sebagai Rani.

Rani diceritakan merupakan adik kandung dari Annisa (Michelle Ziudith) yang berselingkuh diam-diam dari suami Annisa, Aris yang diperankan oleh Deva Mahenra.

BACA JUGA:Bintangi Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Siap Dihujat Emak-Emak Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Sinopsis Film Sekawan Limo, Pengalaman Mistis Podcaster saat Mendaki Gunung!

Karena berperan sebagai perebut suami dan berselingkuh dengan suami alias pelakor, Davina Karamoy mengaku banyak menerima hujatan dari netizen

Bahkan, hujatan tersebut sudah diterima oleh Davina Karamoy semenjak diumumkan awal dirinya memerankan karakter sebagai Rani di Ipar Adalah Maut.

"Saya dari kemaren-kemaren sudah kena hujatan jadi kayak udah siap dari awal dari cast reveal belom ada adegan baru foto doang senyum udah ada yang bilang Rani ngeselin banget," kata Davina ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 10 Juni 2024.

BACA JUGA:Iko Uwais Ingin Tinggalkan Hollywood, Fokus Kembangkan Industri Film Lokal

BACA JUGA:Sukses Main Film Hollywood, Mimpi Iko Uwais Akting Bareng Bersama Jackie Chan

Meski awalnya sempat takut mengambil peran sebagai pelakor, tetapi Davina Karamoy merasa senang lantaran peran Rani dinilai berhasil memancing emosi masyarakat.

"Jujur aku agak takut sih karena aku mikirnya kalo emang sampe kebawa kesel in real life gitu berarti kan alhamdulillah aku memerankan karakter Rani berhasil," tutur Davina.

"Sempet ada yang kepikiran aduh nanti gimana ya kalo gua yang peranin. Mungkin aku dari awal sudah diskusi banyak sama keluarga aku, karena ada beberapa adegan vulgar ya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: