Irma Hutabarat Kaget, Saat Rina Lauwy Pergoki Dirut PT Taspen Selingkuh Malah Dilaporkan Pelakor!

Irma Hutabarat Kaget, Saat Rina Lauwy Pergoki Dirut PT Taspen Selingkuh Malah Dilaporkan Pelakor!

Irma Hutabarat bela mati-matian Kamaruddin Simanjuntak yang ditetapkan tersangka kasus pencemaran nama baik Dirut PT Taspen-Intan Afrida Rafni-

“Asal mula upload pun saya gak tahu. Jadi pulang namanya kita shock gitu ada share ke beberapa teman dekat dan orang tua, beberapa orang yang memang saya percaya, tahu-tahu besok pagi sudah viral,” jelasnya.

“Saya gak tahu siapa yang ini (upload) tahu-tahu viral dan berujung pada pelaporan dari WIL (Wanita Idaman Lain) itu, di Bareskrim pada waktu itu” lanjutnya.

Pelakor itu melaporkan anda?” Tanya Irma Hutabarat.

“Jadi sebelum abang ini (Kamaruddin Simanjuntak) mendapat laporan pencemaran nama baik dan UU ITE, saya hampir saja juga terjerat dengan itu.” Jawabnya. 

BACA JUGA:Kekecewaan Aktivis Irma Hutabarat Terhadap Hukuman Ferdy Sambo, 'Tandai Saja 3 Hakim itu!'

“Tapi puji Tuhan memang saya tidak pernah mencemarkan dan tidak pernah membuat viral, diperiksa sama Polisi sampai 9 jam, sampai malam tidak ditemukan apa-apa,” bebernya.

Cerita hidup Rina Lauwy tersebut ternyata mengejutkan Irma Hutabarat yang mengakui baru menemui kasus seperti itu.

“Ini lucu dan ini aneh, saya sendiri sebetulnya menanggapi ini dari sisi seorang istri dan dari sisi bagaimana rasanya kalau memergoki lalu kemudian tiba-tiba istri yang sah dilaporkan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: