Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia

Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia

Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Merayakan sinergi antara perkembangan teknologi smartphone dan pembuatan konten visual khususnya video yang semakin diminati, Infinix sebagai brand teknologi global bermitra dengan Italian Pavilion untuk menyelenggarakan sesi panel bertajuk “New Image, New Lifestyle I Cinema in New Media, Capture Your Own Story”. 

Forum yang diselenggarakan pada 1 September 2023 mendatang ini merupakan bagian dari agenda Venice International Film Festival (VIFF) ke-80 yang berlangsung di Venesia, Italia pada 1 September 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

Dalam rangkaian acara di Venesia, Infinix juga siap memboyong perwakilan selebriti di karpet merah VIFF serta memperkenalkan Zero Series terbarunya secara global.  

Kemitraan dengan Italian Pavilion  

Kemitraan Infinix Italian Pavilion menjadi salah satu bentuk komitmen Infinix dalam mendukung perkembangan teknologi videografi atau pembuatan konten video melalui smartphone. 

Sebagai salah satu teknologi yang paling populer digunakan dalam pembuatan konten media sosial hingga vlog, teknologi video dalam smartphone akan menjadi salah satu fokus Infinix kedepannya dalam mendukung pengguna untuk berekspresi dan berbagi cerita personal mereka dengan lebih fleksibel. 

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Infinix GT 10 Pro Segera Meluncur, Bawa Kolaborasi Hype Bersama Kick Avenue & ONIC Esports  

Menjadi standar baru dalam kolaborasi antar brand, Inisiasi infinix untuk berpartisipasi dalam forum bersama Italian Pavilion akan membuka diskusi mendalam tentang perkembangan teknologi videografi, tren dalam pembuatan film.

Serta memaksimalkan aspek sinematografi dalam vlogging yang kini menjadi tren global generasi muda.  

Di sisi lain, Venesia yang memiliki histori panjang dan menjadi saksi akan perkembangan sinema dengan Venice international Film Festival.

Sebagai salah satu ikonnya, menjadi panggung yang tepat bagi Infinix untuk menjangkau talenta masa depan pelaku sinema, sekaligus pembentuk tren videografi inovatif untuk produksi vlog berkualitas. 

BACA JUGA:4 Fitur Unggulan Infinix Hot 30 Play, Jadi HP Gaming Terbaik di Harga Rp 1 Jutaan 

Memperkenalkan Seri Zero Terbaru Secara Global  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: