Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia

Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia

Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia-infinix-

Sebagai salah satu seri terkemuka Infinix, Zero Series bukan hanya mengusung teknologi pendukung kebutuhan harian untuk multitasking, namun juga fitur eksplorasi fotografi yang andal di kelasnya. 

Mempertegas positioning ini, Infinix dalam forum “New Image, New Lifestyle I Cinema in New Media, Capture Your Own Story”, siap memperkenalkan Zero series terbarunya secara global.  

Mengusung tagline global “Story On” di Zero series terbarunya ini, Infinix akan menghadirkan teknologi kamera terbaru yang mendukung pengalaman vlogging makin maksimal. 

BACA JUGA:Infinix Hot 30 Play, Baterai dan Memori Makin Besar, Harga Cuma Rp 1,2 Jutaan

Selain itu, dalam momen peluncuran Zero series terbaru ini, Infinix akan memutarkan film dokumenter eksklusif yang dibuat oleh Xfans, yang akan menunjukkan potensi luar biasa dari smartphone untuk pembuatan film profesional bergaya sinematik.  

Perkenalan ini juga akan menjadi penanda bahwa Infinix Zero terbaru akan hadir di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu market terbesar Infinix.  

“Capture Your Own Story” Penghargaan untuk Karya Vlogging Terbaik 

Penghargaan ‘Capture Your Own Story’ juga akan diluncurkan pada Festival Film Venesia. Kontes ini mendorong para kreator muda di seluruh dunia untuk memanfaatkan kemampuan video canggih dari smartphone Infinix untuk mengabadikan kehidupan secara unik. 

Infinix mengundang vlogger dari semua jenis dan latar belakang untuk berkontribusi pada evolusi pencitraan seluler, menciptakan ruang bagi kreativitas dan inspirasi anak muda untuk berkembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: