Bikin Betah! uThrone, Kursi Gaming Pertama di Dunia dengan Fitur Pijat

Bikin Betah! uThrone, Kursi Gaming Pertama di Dunia dengan Fitur Pijat

Bikin Betah! uThrone, Kursi Gaming Pertama di Dunia dengan Fitur Pijat-dok Osim-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dengan perkembangan produktivitas pekerjaan tiap tahunnya, ILO menyebutkan pentingnya penerapan sistem Ergonomi dalam kegiatan sehari-hari. 

Melalui Ergonomi tenaga kerja akan memperoleh keserasian antara lingkungan, cara dan proses kerjanya, bahkan cara kerja juga akan diatur sehingga tidak menimbulkan ketegangan otot, kelelahan yang berlebihan atau gangguan kesehatan lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Fitur Gaming di Infinix GT 10 Pro, Bikin Ngegame Makin Maksimal

Kenyamanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari terus menjadi bagian penting bagi setiap orang. 

Secara khusus sebagai tenaga kerja yang menghabiskan waktunya dengan kegiatan monoton dapat meningkatkan berbagai permasalahan kesehatan seperti gangguan pada mata, cedera fisik ringan, burnout hingga gangguan pada kesehatan mental. 

Data dari International Labour Organization (ILO) juga menunjukkan setiap tahun terdapat lebih dari 250 juta kecelakaan di tempat kerja dan lebih dari 160 juta pekerja menjadi sakit karena bahaya di tempat kerja, salah satunya adalah kelelahan. 

BACA JUGA:Revolusi dalam Dunia Gaming: Begini Alur Perjalanan Teknologi Game

Dengan perkembangan produktivitas pekerjaan tiap tahunnya, ILO menyebutkan pentingnya penerapan sistem Ergonomi dalam kegiatan sehari-hari. 

Ergonomi merupakan studi tentang hubungan antara pekerjaan dan tubuh manusia. Melalui Ergonomi tenaga kerja akan memperoleh keserasian antara lingkungan, cara dan proses kerjanya, bahkan cara kerja juga akan diatur sehingga tidak menimbulkan ketegangan otot, kelelahan yang berlebihan atau gangguan kesehatan lainnya . 

Bekomitmen untuk mengurangi permasalahan bagi tenaga kerja maupun masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya, OSIM, pemimpin global dalam produk kesehatan dan wellness, terus berkomitmen menyediakan produk canggih yang bertujuan memberikan kenyamanan bagi semua kalangan, melalui uThrone.

BACA JUGA:4 Fitur Unggulan Infinix Hot 30 Play, Jadi HP Gaming Terbaik di Harga Rp 1 Jutaan

“Kesehatan di lingkungan kerja kerap kali diabaikan oleh masyarakat, dan ini menjadi salah satu perhatian utama kami dalam OSIM,” ujar Marketing & Communication Manager, Metrox Fortuna M, Nickole.

“uThrone merupakan salah satu produk unggulan OSIM, dimana produk ini sangat cocok bagi pekerja yang menghabiskan sebagian besar waktunya berada di kantor,” tambahnya.

“uThrone juga memiliki fungsionalitas premium bagi pelanggannya salah satunya adalah fitur pijat yang tersemat dalam uThrone,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: