Siap-siap! HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Bakal Meluncur 19 Februari 2024, Intip Dulu Spesifikasinya di Sini!

Siap-siap! HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Bakal Meluncur 19 Februari 2024, Intip Dulu Spesifikasinya di Sini!

Siap-siap! HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Bakal Meluncur 19 Februari 2024, Intip Dulu Spesifikasinya di Sini!-Infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix, sebagai brand teknologi pendukung generasi muda untuk #JadiinMauLo, bersiap meluncurkan dua seri Hot terbaru untuk pasar Indonesia, yaitu Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i. 

Dalam tagline “Gaming Anti Ngelag”, Infinix Indonesia ingin menghadirkan pengalaman ngegame yang optimal bebas ngelag sebagai salah satu keresahan para gamers dengan spesifikasi dan rentang harga yang kompetitif. Infinix Hot 40 Series akan resmi diperkenalkan Infinix pada 19 Februari 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Infinix Hadirkan 3 Teknologi Revolusioner di CES 2024

Sebagai seri pertama yang akan dihadirkan Infinix tahun ini, peluncuran Hot 40 Series di Indonesia akan diramaikan dengan kolaborasi serta aktivasi kreatif khas Infinix.

Mulai dari kolaborasi dengan game mobile battle royale Garena Free Fire, yakni turnamen Free Fire yang akan berlangsung secara offline di beberapa kota mulai pertengahan Februari.

Serta konsep launching dalam format short movie yang akan ditayangkan Infinix pada momen peluncuran 19 Februari.

BACA JUGA:Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan

Performa Kompetitif untuk Gaming & Entertainment

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan, "Hot 40 Series Infinix hadirkan untuk para penggemar mobile entertainment yang sangat memperhatikan performa dan kecepatan serta kualitas layar saat bermain game atau streaming. 

Spesifikasi anti ngelag ini kami tingkatkan appealnya buat para XFans dengan rentang harga yang sangat kompetitif di varian Hot 40 Pro dan Hot 40i.”

BACA JUGA:Terungkap, 5 Fitur Spesial Ini Bikin Infinix Zero 30 Kasih Pengalaman Mobile Maksimal

Dalam spesifikasi utamanya, Hot 40 Pro akan ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultra Speed Processor, layar dengan refresh rate 120Hz + HyperVision Gaming-Pro Display, serta baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge. 

Sementara Hot 40i hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB + penyimpanan 256GB, layar 6.56 inci refresh rate 90Hz dengan Magic Ring, dan kamera belakang 50MP disandingkan dengan kamera selfie 32MP.

Kolaborasi Gaming dan Aktivasi Kreatif Khas Infinix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: