Infinix Hadirkan 3 Teknologi Revolusioner di CES 2024

Infinix Hadirkan 3 Teknologi Revolusioner di CES 2024

Infinix Hadirkan 3 Teknologi Revolusioner di CES 2024-Infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix membuka tahun 2024 dengan memamerkan tiga teknologi terbaru di event ShowStoppers yang berlangsung di Consumer Electronics Show (CES) 2024, Las Vegas. 

Ketiga teknologi tersebut adalah AirCharge untuk kemudahan mengisi daya secara nirkabel, Extreme-Temp Battery untuk durabilitas baterai di segala kondisi, serta E-Color Shift untuk bodi belakang smartphone yang dapat dipersonalisasi. 

BACA JUGA:Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan

Salah satu teknologi yang di-highlight Infinix adalah E-Color Shift. 

“Di Infinix, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang berpusat pada pengguna kepada konsumen di seluruh dunia,” ujar jelas Liang Zhang, selaku Deputy General Manager Infinix Mobility.

“Lewat E-Color Shift, kami menjajaki kemungkinan personalisasi smartphone lebih lanjut melalui aplikasi perangkat lunak, memungkinkan hingga 60 area yang dapat disesuaikan,” tambahnya. 

BACA JUGA:Terungkap, 5 Fitur Spesial Ini Bikin Infinix Zero 30 Kasih Pengalaman Mobile Maksimal

“Pengguna juga dapat mempersonalisasi panel belakang ponselnya dengan menampilkan waktu, suasana hati, dan fitur lainnya dalam susunan matriks,” jelasnya.

Zhang juga mengatakan, pendekatan ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan individualitas mereka dan menyampaikan informasi yang berbeda melalui desain ponsel yang unik, tanpa perubahan warna dasar. 

“Hal ini memberikan tampilan dan nuansa segar pada perangkat mereka,” ungkapnya.

Kustomisasi Bodi Belakang Smartphone Sesuai Mood

Infinix mendengar kebutuhan pengguna yang menginginkan smartphone yang dapat dipersonalisasi sesuai karakter pengguna. 

Lewat sebuah komponen bernama E Ink Prism™ 3, Infinix resmi menghadirkan teknologi E-Color Shift yang memungkinkan bodi belakang smartphone untuk dimodifikasi sesuai dengan keinginan hati. 

Berkat E Ink Prism™ 3, terdapat penyesuaian ekstensif pada panel belakang. Teknologi ini menggunakan struktur mikro di mana partikel warna membawa muatan positif dan negatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: