Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan

Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan

Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan-Infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix, resmi meluncurkan produk Smart 8 Series, seri entry-level dengan fitur kompetitif yang #BisaBanget mendukung kebutuhan multitasking dengan harga terjangkau, Selasa 5 Desember 2023. 

Mengusung rangkaian fitur esensial, seperti layar beresolusi HD+ 6.6” dengan desain punch hole, baterai 5000mAh Type-C USB, kapasitas memori internal 128GB dengan RAM hingga 8GB, serta fitur Magic Ring nan unik dan interaktif sekaligus pertama diusung oleh Infinix di seri Smart. 

BACA JUGA:Terungkap, 5 Fitur Spesial Ini Bikin Infinix Zero 30 Kasih Pengalaman Mobile Maksimal

Dengan harga promo Rp1.299.000 untuk varian 4+4GB/128GB, Infinix Smart 8 Series varian 4GB/128GB serta varian 3GB/64GB akan dijual secara resmi per 6 Desember di seluruh ecommerce official store Infinix. 

“Smart 8 yang kami luncurkan di penghujung tahun ini jadi salah satu seri istimewa bukan hanya karena harganya yang tetap kompetitif, tapi juga karena dukungan fitur-fitur yang paling inovatif di kelasnya,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

“Sebagai ultra-essential smartphone series, Aspek audio, pengalaman layar, hingga durabilitas Infinix Smart 8 ini tetap kami optimalkan untuk mendukung multitasking dan pengalaman entertainment tetap mumpuni,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Kolaborasi Infinix Zero 30 dengan 3 Desainer Ternama Memukau Jakarta Fashion Week 2024

“Selain itu, promo spesial, paket lengkap, sekaligus bundling eksklusif juga akan menjadi bagian dari added benefit yang kami berikan bagi XFans pada Smart 8 Series,” tambahnya.

Fitur Unik Magic Ring - Pertama di Infinix Smart Series 

Di aspek layar, Infinix Smart 8 series menampilkan layar HD+ 6.6 inci dengan refresh rate hingga 90Hz, memberikan pengalaman multitasking dan entertainment yang lebih halus di berbagai skenario. 

Layar Smart 8 juga telah mendukung tingkat kecerahan hingga 500nits untuk daya tahan serta pengalaman layar yang tetap nyaman di luar ruangan. 

BACA JUGA:Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Resmi Meluncur, Fiturnya Manjakan Para Penghobi Videografi

Memaksimalkan screen-to-body ratio, Infinix Smart 8 series membenamkan desain punch hole untuk kamera depan 8MP yang sekaligus menambah kesan premium pada tampilan layar. 

Selain itu, Smart 8 Series juga menjadi seri perdana Infinix yang hadir dengan fitur magic ring. Fitur unik ini menambah kesan interaktif dalam menampilkan notifikasi pada layar Smart 8 saat digunakan.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: