Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan

Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan

Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan-Infinix-

Lancar Multitasking dengan Kapasitas Memori Ekstensif 

Smart 8 Series menawarkan kapasitas RAM utama 4GB dan serta memori internal 128GB dengan slot memori tambahan yang dapat diperluas hingga 2TB. 

Semakin dioptimalkan dengan fitur RAM tambahan hingga 4GB, Smart 8 Series memungkinkan pengguna menjalankan belasan aplikasi sekaligus dengan lebih leluasa dan minim lag. 

BACA JUGA:Ponsel Teranyar Infinix Zero 30 Siap Dirilis, Diluncurkan saat Event JFW 2024

 Kapasitas memori internal 128GB juga memberikan kemudahan pengguna untuk mengunduh lebih banyak file untuk kebutuhan hiburan atau  serta aplikasi favorit untuk produktivitas harian. 

Sebagai alternatif yang semakin terjangkau, Smart 8 Series juga hadir dalam varian 3GB dengan 3GB RAM tambahan, serta kapasitas memori internal 64GB. 

Baterai Berdaya Besar dengan Support Charging Type-C untuk Kenyamanan Pengguna

Menemani aktivitas harian, Infinix menanamkan baterai berkapasitas 5000mAh pada Smart 8 series, memberikan masa standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh. 

Kelebihan baterai ini juga didukung oleh port USB Type-C, memungkinkan proses pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan teknologi konvensional. 

Baterai besar pada Infinix Smart 8 Series juga dilengkapi dengan solusi Power Marathon yang dapat memperpanjang umur baterai. 

BACA JUGA:Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia

Bahkan saat daya baterai mencapai 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam ketika teknologi ini diaktifkan.

Rangkaian Fitur Kompetitif di Kelasnya

Menghasilkan foto-foto yang tetap jernih, Infinix Smart 8 hadir dengan  Dual AI Camera  beresolusi 13MP yang dilengkapi Ring Flashlight. 

Berbagai fitur seru pun dihadirkan pada kamera utama Smart 8, antara lain Supernight Mode, Slow Motion Video, serta AR Mode. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: