Ponsel Teranyar Infinix Zero 30 Siap Dirilis, Diluncurkan saat Event JFW 2024

Ponsel Teranyar Infinix Zero 30 Siap Dirilis, Diluncurkan saat Event JFW 2024

Ponsel Infinix Zero 30 Series diluncurkan 26 Oktober mendatang-Infinix Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pabrikan ponsel Infinix baru saja meluncurkan produk terbaru secara global pada September lalu, Infinix Zero 30 Series. 

Dalam waktu dekat, ponsel android ini akan meluncur di Indonesia pada 26 Oktober mendatang.

“Sejak peluncuran global di September, seri Zero 30 mendapatkan respon yang luar biasa dan telah ditunggu kehadirannya oleh para XFans di Indonesia,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan yang diterima Disway.id, Jumat 20 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Ini Dia 4 Fitur Gaming di Infinix GT 10 Pro, Bikin Ngegame Makin Maksimal

Ponsel ini didesain khusus untuk pengguna yang gemar membuat konten. Sehingga Infinix Zero 30 mengusung gema anti-ordinary yang menawarkan kemudahan penggunanya dalam membuat konten.

“Kami tentunya sangat bangga bisa segera menghadirkan Infinix Zero 30 secara resmi pada 26 Oktober mendatang dengan banyak fitur dan inovasi terbaru yang kami siapkan buat XFans untuk bikin story atau konten mereka jadi makin anti-ordinary,” papar Sergio.

Peluncuran ponsel Infinix Zero 30 terasa spesial karena berbarengan gelaran fashion bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang berlangsung akhir Oktober 2023.  

Pada gelaran fashion show yang akan berlangsung mulai 23 hingga 29 Oktober 2023 ini, Infinix menggandeng dengan tiga brand fashion lokal, yaitu Danjyo Hiyoji, Studio Moral, dan Sean Sheila.

BACA JUGA:Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia

Kolaborasi ‘Get the Spotlight with Infinix Zero 30’ pun bakal dilangsungkan di JFW 2024, tepatnya pada 27 Oktober 2023. Nantinya, Infinix dan para desainer brand akan menampilkan koleksi terbaru yang terinspirasi serta menampilkan Zero 30 dalam konsep fashion show penuh kejutan.  

“Berbagai kolaborasi yang kami hadirkan tahun ini untuk memberikan lebih banyak platform inspirasi dan aspirasi bagi generasi muda untuk berkreasi dan berbagi cerita,” jelas Sergio.

“Mulai dari gaming, sinema hingga fashion, eksplorasi dan semangat Infinix ini juga kami teruskan pada peluncuran Zero 30 di Indonesia. Infinix mengajak XFans untuk jadi bagian dari keseruan tanpa batas ini di platform media sosial infinix Indonesia,” terangnya.

Spesifikasi Infinix Zero 30

Infinix Zero 30 punya spesifikasi yang menjanjikan, terlebih bagian kameranya. Smartphone ini mengusung kamera depan 50 MP yang diklaim bakal meningkatkan standar kamera vlogging pada smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: