Ponsel Teranyar Infinix Zero 30 Siap Dirilis, Diluncurkan saat Event JFW 2024

Ponsel Teranyar Infinix Zero 30 Siap Dirilis, Diluncurkan saat Event JFW 2024

Ponsel Infinix Zero 30 Series diluncurkan 26 Oktober mendatang-Infinix Indonesia-

Selain kamera depan yang besar, fungsinya juga diperkuat dengan sistem auto focus lengkap dengan eye tracking dan ada ekstra dua lampu led untuk menerangi gambar di saat temaram. 

Di belakang, ada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP dengan optical image stabilization (OIS), kamera ultrawide 13 MP, dan kamera tambahan lainnya dengan sensor 2 MP.

Smartphone ini tampil dengan desain yang flagship, seperti layar 3D Curved AMOLED seluas 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 120Hz. Di belakang, bodinya juga dibalut material kaca yang dilapisi Gorilla Glass 5.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

Menopang kinerjanya, Infinix Zero 30 mengusung prosesor MediaTek Dimensity 8020, system on chip (SoC) terbaru dengan fabrikasi 6nm TSMC. Prosesor ini merupakan rebrand dari Dimensity 1100, mengusung clock-speed 2,6 GHz pada performance core-nya.

Infinix Zero 30 5G didukung kapasitas memori internal 256 GB serta RAM 8 GB yang bisa diperluas dua kali lipat secara virtual sampai hingga 16 GB. Untuk dayanya, Infinix Zero 30 5G ditunjang oleh baterai 5.000 mAh dengan fast charging 68W.

Meski sudah diumumkan tanggal perilisan, belum dapat dipastikan berapa harga Infinix Zero 30 Series. Sergio hanya memastikan, harganya bakal membuat konsumen terkejut.

"Yang pasti, harga yang ditawarkan Infinix Zero 30 akan membuat konsumen terkejut,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: