Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan

Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan

Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan-Infinix-

Untuk aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik atau streaming series favorit yang semakin maksimal, aspek audio Infinix Smart 8 Series juga telah ditingkatkan dengan fitur DTS yang dapat meningkatkan volume hingga 200% saat diaktifkan. 

Fitur lainnya yang tak kalah kompetitif, seperti dukungan dapur pacu Octa-Core Gaming Processor, fitur autentikasi Side-fingerprint, serta Android T Go semakin mendukung berbagai skenario penggunaan Smart 8 semakin nyaman. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

Harga dan Ketersediaan - Bonus Paket Bundling Smartfren Hingga 2 Tahun 

Infinix Smart 8 dapat dibeli secara resmi di Infinix Official Store melalui mitra e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia, dan Blibli, mulai 6 Desember 2023 pukul 00.00 WIB. 

Pada sesi Flash Sale ini, Smart 8 Series Series hadir dengan harga spesial, yaitu Rp 1.249.000 untuk varian 4GB/128GB, dan Rp 1.099.000 untuk varian 3GB/64GB.

Selama Flash Sale, konsumen berkesempatan mendapatkan promo gratis ongkir dan cicilan bunga rendah melalui program PayLater, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan platform pembelian. 

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Infinix GT 10 Pro Segera Meluncur, Bawa Kolaborasi Hype Bersama Kick Avenue & ONIC Esports

Selain fitur menarik, Infinix juga memberikan bonus bundling dengan Smartfren setiap pembelian Infinix Smart 8. Konsumen akan mendapatkan SIM Card Smartfren dalam kotak Infinix Smart 8, dengan bonus kuota 15 GB per bulan selama 2 tahun. 

Untuk mendapatkan bonus kuota, konsumen hanya perlu mengisi pulsa minimal 25 ribu setiap bulannya melalui outlet terdekat atau lewat aplikasi mySF.

 Pulsa akan tetap utuh, dan dapat digunakan untuk pembelian paket lainnya sehingga memberikan nilai tambah yang menarik bagi pengguna Smart 8 Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: