Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Resmi Meluncur, Fiturnya Manjakan Para Penghobi Videografi

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Resmi Meluncur, Fiturnya Manjakan Para Penghobi Videografi

Infinix Zero 30 Series hadir dengan rangkaian keunggulan dalam desain stylish nan ramping, layar dengan spesifikasi premium, serta fitur fotografi dan videografi inovatif -Infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix resmi meluncurkan Zero 30 Series terbaru, yaitu Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G di pasar Indonesia pada Kamis 26 Oktober 2023. 

Mengusung tagline, “Bikin Story Anti-Ordinary’, Infinix Zero 30 Series hadir dengan rangkaian keunggulan dalam desain stylish nan ramping, layar dengan spesifikasi premium, serta fitur fotografi dan videografi inovatif untuk mengabadikan momen semakin maksimal bagi para konten kreator .  

BACA JUGA:Ponsel Teranyar Infinix Zero 30 Siap Dirilis, Diluncurkan saat Event JFW 2024

“Infinix terus melakukan inovasi untuk menghadirkan teknologi terbaru yang dapat diakses para generasi muda berbagai segmentasi,” buka ujar Sergio Ticoalu sebagai Marketing Manager Infinix Indonesia.

“Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi Infinix Zero 30 Series yang kami tujukan untuk membuka peluang kreativitas bagi generasi muda dalam videografi dan kreasi konten dengan fitur Front Vlog Camera pada Zero 30 Series,” tambahnya.

3D Curved Amoled with Corning Gorilla Glass - Ramping nan Tangguh  

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci. 

BACA JUGA:Ini Dia 4 Fitur Gaming di Infinix GT 10 Pro, Bikin Ngegame Makin Maksimal

Tampilan layar yang luas didukung bezel yang tipis dapat terasa dengan rasio layar 92.7% pada Zero 30 5G dan 93.7% pada Zero 30. 

Untuk pengalaman layar semakin memanjakan mata, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G memiliki tingkat kecerahan hingga 950 nits dan DCI-P3 WIDE COLOUR GAMUT yang memancarkan semburat warna yang tajam namun tetap natural.  

Aktivitas harian yang padat membuat layar butuh perlindungan tambahan. Layar Infinix Zero 30 Series juga telah dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 5 yang juga mengantisipasi goresan layar akibat benturan. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

Pada Zero 30 5G, Corning® Gorilla® Glass 5 bukan hanya dibenamkan pada depan layar, namun juga pada body belakang layar.  

Infinix Zero 30 akan hadir dalam tiga pilihan warna menawan, yakni Misty Green, Pearly White dan Sunset Gold. Sementara itu, Infinix Zero 30 5G dapat diperoleh dalam tiga varian warna yang menarik, yaitu Golden Hour, Rome Green, dan Fantasy Purple. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: