Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Resmi Meluncur, Fiturnya Manjakan Para Penghobi Videografi

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Resmi Meluncur, Fiturnya Manjakan Para Penghobi Videografi

Infinix Zero 30 Series hadir dengan rangkaian keunggulan dalam desain stylish nan ramping, layar dengan spesifikasi premium, serta fitur fotografi dan videografi inovatif -Infinix-

Dengan kombinasi desain yang elegan dan beragam pilihan warna, pengguna dapat menemukan varian yang sesuai dengan gaya dan preferensi mereka. 

Bikin Konten Terbaik dengan Teknologi Kamera Terbaik di Kelasnya 

Sebagai smartphone yang ditujukan bagi para konten kreator, fitur kamera tentu menjadi aspek unggulan pada Infinix Zero 30 Series. 

BACA JUGA:Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia

Mendefinisikan kembali pengalaman videografi, kamera depan Infinix beresolusi 50MP pada Zero 30 juga mendukung perekaman video beresolusi 2K dengan kecepatan 30Fps atau frame-per-detik. 

Fitur ini tentunya menghasilkan kualitas video yang lebih jelas dan detail dibandingkan video HD biasa.  

Pada Infinix Zero 30 5G, pengalaman videografi pada kamera depan ditingkatkan kembali pada level inovasi pertama di Zero Series. 

Infinix Zero 30 mampu merekam video dengan resolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60Fps. 

Pengalaman merekam video, membuat story, atau vlogging di setiap kesempatan istimewa jadi semakin maksimal dengan hasil anti-ordinary.    

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 108MP yang menawarkan pengalaman fotografi terbaik dalam berbagai kondisi cahaya. 

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Infinix GT 10 Pro Segera Meluncur, Bawa Kolaborasi Hype Bersama Kick Avenue & ONIC Esports

Dengan teknologi Phase Detection AutoFocus (PDAF), hasil foto dan video selalu tajam dan jernih. Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G adalah perangkat yang mempersembahkan kemampuan fotografi smartphone yang mengagumkan. 

Fitur Pendukung Maksimalkan Pengalaman Premium 

Dalam aspek penyimpanan dan kapasitas memori, baik Infinix Zero 30 maupun Zero 30 5G menawarkan pengguna pengalaman yang luas dengan penyimpanan internal sebesar 256GB. 

Ruang penyimpanan yang besar sangat berguna, terutama untuk video beresolusi tinggi yang dihasilkan oleh rangkaian Zero 30 Series. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: