Kolaborasi Infinix Zero 30 dengan 3 Desainer Ternama Memukau Jakarta Fashion Week 2024

Kolaborasi Infinix Zero 30 dengan 3 Desainer Ternama Memukau Jakarta Fashion Week 2024

Kolaborasi Infinix Zero 30 dengan 3 Desainer Ternama Memukau Jakarta Fashion Week 2024 -Infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix berhasil memukau para audiens di panggung Jakarta Fashion Week dengan menampilkan Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G pada Jumat 27 Oktober 2023.

Pada momen tersebut juga sekaligus berkolaborasi bersama 3 jenama lokal, Danjyo Hiyoji, Moral +Christin Wu, dan Sean Sheila. 

BACA JUGA:Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Resmi Meluncur, Fiturnya Manjakan Para Penghobi Videografi

Bertajuk “Get The Spotlight”, Infinix selaku Official Smartphone Partner JFW 2024 berhasil menampilkan sebuah smartphone dengan desain khas melengkung yang stylish dan dipadukan bersama gaya fashion premium.  

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week 2024, dimana kali ini infinix dengan tema “Get The Spotlight” yang sesuai dengan kampanye kami untuk produk Infinix Zero 30 Series berkerjasama dengan 3 desainer ternama menampilkan desain yang mengikuti tren anak muda, dengan beberapa tampilan yang terinspirasi dari brand DNA Infinix dan juga bentuk desain dari Infinix Zero 30 Series,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

BACA JUGA:Ponsel Teranyar Infinix Zero 30 Siap Dirilis, Diluncurkan saat Event JFW 2024

“Ini suatu gebrakan empowerment yang luar sangat biasa dari kami untuk para anak muda di industri fashion Indonesia,” tambahnya.

Dibuka dengan Penampilan Memukau Beby Tsabina dan Pemenang Infinix Icon 2023 

Event Infinix Get The Spotlight dibuka dengan dengan apik oleh Infinix Zero 30 Icon, Beby Tsabina yang berjalan di runway sebagai muse didampingi oleh pemenang Infinix Icon 2023, Charlize Cahyadi. 

Di runway, Beby mengenakkan koleksi Danjyo Hiyoji sambil membawa Infinix Zero 30 Series untuk melakukan selfie di atas runway JFW 2024.  

BACA JUGA:Ini Dia 4 Fitur Gaming di Infinix GT 10 Pro, Bikin Ngegame Makin Maksimal

Opening spesial dari Beby, dilanjutkan oleh peragaan koleksi Danjyo Hiyoji bertema “Sophomore”. 

Terinspirasi dari semangat generasi muda yang memang dekat dengan visi Infinix untuk memberdayakan anak muda, koleksi Danjyo menghadirkan aksen lengkungan sesuai dengan bahasa desain Infinix Zero 30 Series.  

Koleksi bernuansa Gen Z ala Danjyo dilanjutkan dengan kolobarasi Moral dengan Christin Wu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: