Hasil Pramusim 2024/25: Chelsea Keok Ditangan Mantan Pelatihnya, Real Madrid Sukses Bangkit

Rabu 07-08-2024,09:32 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea kembali menelan hasil kurang baik di pramusim terakhirnya di Amerika Serikat (AS) menyusul kekalahan tipis atas Real Madrid pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Real Madrid melanjutkan persiapan pramusim dengan kemenangan atas Chelsea yang belum menemukan pijakan mereka hanya beberapa minggu sebelum musim baru.

Dengan tim yang relatif kuat dari kedua manajer, sudah ada sedikit gambaran bagaimana pola dan gaya bermain Chelsea dan Real Madrid dalam beberapa minggu mendatang saat musim baru dimulai.

Para penggemar Chelsea sepertinya masih akan merasa was-was bahwa timnya harus meningkatkan kinerja apik di lini belakang mereka.

BACA JUGA:Chelsea Bersiap Rampungkan Transfer Saga Omorodion Impian Maresca

Apalagi setelah nyaris kebobolan beberapa kali, barisan belakang Chelsea yang kacau akhirnya menyerah dalam waktu 20 menit.

The Blues gagal membersihkan garis pertahanan mereka berulang kali sehingga beberapa menit kemudian Lucas Vázquez akhirnya mencetak gol.

Sementara umpan terobosan lainnya membuat Brahim Díaz menyelinap ke belakang sebelum melewati kiper dan menggandakan keunggulan Los Blancos kurang dari 10 menit setelahnya.

Chelsea memperkecil ketertinggalan melalui Noni Madueke untuk setelah mendapat umpan ciamik dari Enzo Fernandez sebelum jeda turun minum.

BACA JUGA:Terungkap Chelsea Mampu Rekrut Osimhen dan Omorodion, Pertajam Pemain Depan The Blues

Dengan beberapa pergantian pemain yang dilakukan setelah dimulainya kembali permainan, permainan tampak melambat karena kedua tim terus menemukan pijakan dan akhirnya gagal pada malam yang panas di North Carolina.

Berikutnya bagi Chelsea adalah pertandingan persahabatan terakhir mereka di musim panas, saat The Blues menghadapi sesama klub Liga Primer Wolves sebelum mengalihkan perhatian ke kompetisi Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Real Madrid telah menyelesaikan tur AS mereka dan akan menatap Piala Super UEFA dengan Atalanta.

Kategori :