Social Bella Luncurkan 'Insight Factory by SOCO', Soroti Peningkatan Literasi Konsumen di Industri Kecantikan Indonesia

Rabu 07-08-2024,22:40 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

BACA JUGA:Ketahui Pemicu Masalah Kulit Gen Z dari Kusam Hingga Jerawat, Ini Kata Neona

Selain itu, berkembangnya industri kecantikan di Indonesia juga membuat konsumen dari generasi Z hingga Millennial lebih peduli, cerdas, serta selektif dalam memiliki produk yang dibutuhkannya.

Terlebih bagi Gen Z yang lebih berpengetahuan dan spesifik dalam mencari tahu mengenai kandungan hingga bahan aktif produk dalam produk-produk kecantikan.

Dengan ini, meningkatnya pengetahuan akan kandungan dan efektivitas produk.

Berbicara soal industri kecantikan, VP Data Management dan Business Intelligence Social Bella Amanda Melissa memaparkan literasi kecantikan di Indonesia telah meningkat pesat.

Peningkatan terjadi berkat kemajuan teknologi yang mempermudah konsumen untuk mengakses informasi luas di dunia digital.

BACA JUGA:Tips Raih Wajah Glowing Sebening Kaca, Konsumsi Kolagen Jadi Tren

Sementara itu, President Director of (EVP of Cosmax Inc.) PT COSMAX INDONESIA, Cheong Min Kyoung mengapresiasi inovasi baru untuk industri kecantikan di Indonesia.

Cheong Min Kyoung pun berharap Social Bella terus mendorong kemajuan industri melalui kapabilitas dan inovasinya.

“Apresiasi besar kami kepada Social Bella yang konsisten menghadirkan inovasi terdepan di industri lewat pilar-pilar bisnisnya yang terintegrasi," papar Cheong Min Kyoung.

"Kali ini, lewat laporan yang mampu merangkum kondisi riil di industri kecantikan dengan data yang kuat, sehingga menjadi rujukan berharga bagi para pelaku usaha," imbuhnya.

Kategori :