Social Bella Luncurkan 'Insight Factory by SOCO', Soroti Peningkatan Literasi Konsumen di Industri Kecantikan Indonesia

Rabu 07-08-2024,22:40 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Perusahaan beauty-tech terdepan Social Bella resmi meluncurkan lini bisnis baru, yaitu Insight Factory by SOCO.

Social Bella merupakan perusahaan terdepan dalam lanskap teknologi kecantikan terintegrasi.

Di Indonesia, Social Bella memiliki sejumlah pilar bisnis yang terus berkembang, yakni SOCO, Beauty Journal, Sociolla, dan Lilla.

BACA JUGA:6 Tips Wajah Cantik Ala Leluhur Jawa, Dijamin Hasil Melebihi Skincare

SOCO adalah superapp kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik.

Dalam tujuan berfokus dalam menyajikan insight dan laporan terkini di Industri kecantikan yang ditujukan untuk membantu para pelaku industri kecantikan dalam mengambil keputusan strategis, Social Bella pun menghadirkan Insight Factory by SOCO.

Insight Factory by SOCO dilahirkan yang ditandai dengan laporan pertamanya bertajuk "Beauty Consumer Behavior and Trend Report".

Beauty Consumer Behavior and Trend Report dari Insight by SOCO disusun berdasarkan analisis terhadap big data dari Beauty Super App SOCO.

Diperkaya dengan survei konsumen, analisis tren kecantikan, dan publikasi eksternal yang relevan.

BACA JUGA:Gandeng JKT48, Scarlett Perkenalkan Bright Mood Booster Body Lotion yangHadir Dalam 5 Varian Baru!

Co-Founder & CEO Social Bella Christopher Madiam mengatakan melalui Insight Factory by SOCO memungkinkan pelaku industri dapat mengakses data intelligence dalam menghadirkan pengalaman kecantikan terbaik dan relevan untuk beauty enthusiast.

Lebih dari 6 juta SOCO member melalui big data yang diolah oleh tim riset menjadi cerminan kondisi industri kecantikan di Indonesia yang saat ini terus tumbuh secara resilien.

"Kami berharap laporan ini dapat menjadi referensi utama bagi pelaku industri dalam mengambil keputusan strategis dan bersama-sama mengakselerasi kemajuan sektor kecantikan," kata Christopher saat konferensi pers peluncuran Insight Factory by SOCO di Kawasan Senayan, Jakarta pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Laporan Beauty Consumer Behavior and Trend Report dari Insight by SOCO menyoroti peningkatan literasi konsumen Indonesia yang signifikan dalam berbelanja produk kecantikan.

Kondisi ini terlihat dari 77 persen konsumen kecantikan membaca ulasan sebelum melakukan pembelian.

Kategori :