Ketahui Pemicu Masalah Kulit Gen Z dari Kusam Hingga Jerawat, Ini Kata Neona

Ketahui Pemicu Masalah Kulit Gen Z dari Kusam Hingga Jerawat, Ini Kata Neona

Neona dalam Eureka Fest 2024--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Kulit Gen Z usia 14-25 tahun memang unik dan masih dalam masa transisi. 

Sejumlah masalah yang menjadi pemicu yakni faktor genetik, hingga stres atau kurang tidur yang menyebabkan kulit kusam, memiliki bekas jerawat, dan pori-pori besar.

Sering kali generasi muda juga mencoba berbagai produk viral, namun tidak terbukti efektif untuk mengatasi skin concern yang mereka miliki. 

Emina kembali menggelar Eureka Fest 2024 selama 3 (tiga) hari pada tanggal 12-14 Juli di The Dome, Senayan Park (SPARK). 

Sebuah studi terbaru menyebutkan bahwa mayoritas Gen Z sering dilanda kecemasan (anxiety) yang tinggi terhadap masa depan yang berakibat pada point of view yang negatif dalam melihat masa depan. 

BACA JUGA:Penting Kenali Jenis dan Kondisi Kulit Wajah Sebelum Pilih Skincare, Ini Caranya

Sehingga seringkali menjadi hambatan dalam pencarian jati diri yang authentic. Sadar akan hal tersebut, Emina mengusung tema “To More Glow Tomorrow”, untuk mengajak setiap remaja mengubah pandangan akan masa depan yang penuh dengan anxiety menjadi excitement. 

Eureka Fest 2024 hadir kembali di tahun kedua sebagai ajang perayaan kolaborasi yang menggerakkan generasi muda agar dapat memberikan dampak positif bagi sesama, bahkan mulai dari langkah yang kecil. H

al ini merupakan wujud kepercayaan Emina kepada keunikan yang dimiliki setiap remaja sehingga mereka dapat menemukan semangat dan motivasi dalam meraih masa depan yang mereka inginkan.

Di Eureka Fest 2024 para generasi muda akan menemukan berbagai Beauty Technology Experience yang bisa menginspirasi untuk menemukan their true authentic self sehingga bisa menjadi the best version of themselves dalam menghadapi tantangan di masa kini dan mendatang.  

“Kulit yang sehat dan glowing menjadi impian bagi sebagian besar perempuan di seluruh dunia. Untuk itu Emina mengembangkan inovasi teknologi, yaitu Drone Ferulic AcidTM. Rangkaian GloRad+ Series telah teruji klinis dapat memberikan fresh healthy glow pada kulit, mengecilkan pori, dan membuat kulit lebih kenyal dalam kurun waktu 7 hari,” jelas Hira Listya Pinastika S.T., Skin Care Scientist.

BACA JUGA:Berburu Produk Skincare di Jakarta Fair Aja Yuk, Lengkap dan Harga Lebih Murah, Cek Lokasinya!

Pemicu Masalah Kulit Gen Z

dr. Yessica Tania (dr. Zie), Skincare & Aesthetic Expert menambahkan generasi muda memiliki kulit yang cukup rentan karena banyak faktor yang mempengaruhi seperti paparan sinar matahari, hormon, hingga aktivitas yang sangat padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: