Ketahui Pemicu Masalah Kulit Gen Z dari Kusam Hingga Jerawat, Ini Kata Neona

Ketahui Pemicu Masalah Kulit Gen Z dari Kusam Hingga Jerawat, Ini Kata Neona

Neona dalam Eureka Fest 2024--Istimewa

Youth skin is still in their prime condition yang mungkin belum menunjukkan tanda-tanda skin concern. 

“Tapi ada baiknya seorang remaja sudah mulai merawat kulitnya menggunakan produk yang active ingredientsnyagentle dan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit berdasarkan usia untuk mencegah skin concern seperti kulit kusam, bekas jerawat, dan pori besar,” ujarnya.  

BACA JUGA:Viral Tren Remaja Pakai Skincare Retinol, Amankah Menurut Ahli Dermatologi?

Clarissa A. Gunawan, Senior Group Head Emina menyampaikan, “Emina memahami kecemasan yang generasi muda miliki terhadap apa yang akan mereka hadapi di masa depan and get through it as a youth in their journey to discover their authentic self. Melalui rangkaian activity di Eureka Fest 2024, Emina ingin menyampaikan bahwa para generasi muda tidak perlu takut dan khawatir akan masa depan karena Emina akan selalu hadir untuk menemani setiap perjalanan mereka dan memberikan ruang untuk bereksplorasi serta menginspirasi dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih baik, serta semangat positif dalam melalui petualangan yang seru,” katanya. 

Bersamaan dengan diselenggarakannya Eureka Fest 2024, Emina juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Emina GloRad+ Series, perawatan kulit transformatif dengan bahan-bahan berbasis sains yang unik dan terobosan formulasi Drone Ferulic AcidTM yang bekerja di lapisan terdalam epidermis youth skin untuk mendapatkan 10x Ultra HD Glow. 

BACA JUGA:Viral Tren Remaja Pakai Skincare Retinol, Amankah Menurut Ahli Dermatologi?

Neona Ayu, Emina Brand Ambassador & Auteentic Role Model merasakan bagaimana kulitnya menjadi sesuatu hal yang penting untuk dirawat saat memasuki fase remaja.

“Aku setuju kalau Eureka Fest bisa menjadi wadah yang cocok untuk Indonesian youth agar bisa selangkah lebih dekat dengan apa yang mereka inginkan. Lebih dari sekedar ajang seru-seruan, di sini kita bisa sama-sama mengeksplorasi minat dan kebutuhan yang kita miliki untuk menjadi best version of ourself dengan cara yang fun bersama ribuan remaja lainnya. Jadi sayang banget kalau kalian sampai ngelewatin acara ini," kata Neona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: