Tren Bahan Aktif dan Kandungan Skincare 2025, Stemcell Makin Favorit
Tim riset dan inovasi di manufaktur maklon skincare dan kosmetik milik J99 Corp. secara intensif memformulasikan bahan aktif dan kandungan yang aman serta alami memadukan keahlian dalam memahami manfaat bahan serta pengamatan terhadap minat masyarakat; me--Istimewa
JAKARTA, DISWAY.ID - Tahun 2025 akan menjadi babak baru bagi dunia kecantikan terutama dengan kandungan stemcell.
Perawatan kulit untuk mendapatkan hasil yang sehat dan glowing, kini telah menjadi bagian dari gaya hidup.
Masyarakat makin jeli untuk memilih produk yang digunakan, agar benar-benar cocok bagi kulitnya dan aman digunakan.
BACA JUGA:Anak Bungsu Sudah 5 Kali Terapi Stemcell, Oki Setiana Dewi: Masya Allah, Allah Kasih Kebaikan
Bahkan fenomena ini membuat bermunculannya produk lokal yang menawarkan pilihan yang beragam.
J99 Corp., dengan unit bisnis unggulannya di bidang perawatan kulit dan kecantikan, tak hanya menghadirkan produk siap pakai melalui brand MS GLOW Beauty dan MS Glow for Men; namun juga memberikan wadah untuk membantu para beautypreneur membangun brand sendiri melalui one-stop-service di manufaktur maklonnya.
Tim riset dan inovasi di manufaktur maklon skincare dan kosmetik milik J99 Corp. secara intensif memformulasikan bahan aktif dan kandungan yang aman serta alami memadukan keahlian dalam memahami manfaat bahan serta pengamatan terhadap minat masyarakat; menunjukkan bahwa kandungan bahan alami diprediksi akan terus diminati untuk perawatan kulit.
BACA JUGA:Kepala BPOM Pertanyakan Motif Dokter Detektif Buat Konten Bongkar Skincare Diduga Overclaim
Head of Research and Innovation di PT Kosmetika Global Indonesia (manufaktur maklon skincare dan kosmetik milik J99 Corp.), Dwi Hastuti mengatakan tren bahan-bahan perawatan kulit dan kosmetik yang diperkirakan akan banyak diminati di tahun 2025 adalah ingredients yang diperoleh dari bahan natural yang diolah melalui system biotechnology.
“Seperti peptide, exosome, stemcell, dan sejenisnya. Bahan-bahan tersebut lebih aman untuk kulit dan mempunyai tingkat kemurnian yang lebih tinggi sehingga efektif untuk merawat kesehatan kulit dan memberikan hasil yang optimal. Dalam memulai bisnis sendiri dan menentukan beauty product, jangan terburu-buru atau hanya ikut tren misalnya; beautypreneur harus memahami konsep dari produk itu sendiri sehingga produk yang akan dilabeli sebagai brand miliknya bisa dikembangkan dan diformulasi menggunakan bahan-bahan yang aman,” jelasnya.
BACA JUGA:Promo Puncak Harbolnas 12.12, Belanja Skincare, Kosmetik, dan Produk Kesehatan Diskon 70%
PT Kosmetika Global Indonesia sudah tersertifikasi baik CPKB mapun ISO 22716, ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001, CPKB, Halal, SMETA, SEDEX, SMK3, sehingga produk yang dihasilkan dijamin kualitasnya mengikuti standar mutu yang sudah tersertifikasi.
Dengan 3 lokasi pabrik yang berada di Surabaya, Malang, dan Cikarang, hingga kini PT Kosmetika Global Indonesia telah bekerja sama dengan lebih dari 280 merek, mendaftarkan lebih dari 2000 produk baru, serta telah memproduksi lebih dari 5 juta produk dalam 4 tahun terakhir.
Di tahun 2024 PT Kosmetika Global Indonesia bahkan meningkatkan kerjasamanya dengan perusahaan-perusahaan multinasional dan telah resmi memasuki pasar skin care dan kosmetik luar negeri, yaitu Nigeria; serta menjadi perusahaan kosmetik pertama dengan penggunaan teknologi Internet of Things (IoT) di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: