Anak Bungsu Sudah 5 Kali Terapi Stemcell, Oki Setiana Dewi: Masya Allah, Allah Kasih Kebaikan

Anak Bungsu Sudah 5 Kali Terapi Stemcell, Oki Setiana Dewi: Masya Allah, Allah Kasih Kebaikan

Oki Setiana Dewi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anak bungsu Oki Setiana Dewi, Sulaiman Ali Abdullah tercatat sudah menjalani terapi Stemcell sebanyak 5 kali. 

Seperti diketahui, putra bungsu Oki Setiana Dewi mengalami kelainan genetik yakni Prader Willi Syndrome (PSW) yang membuatnya harus menjalani terapi Stemcell.

Tak hanya terapi, Sulaiman juga harus disuntik pengobatan setiap hari dan harus terus diawasi oleh dokter. Namun, diungkap Oki Setiana Dewi kalau Sulaiman kondisinya sehat, hanya saja masih terus jalani terapi.

BACA JUGA:Oki Setiana Dewi Ajarkan Anak-Anak Bahasa Arab Demi Tempuh Pendidikan di Mesir

"Sulaiman sudah banyak sekali terapi-terapinya saat ini dalam keadaan sehat dan Masya Allah, Allah kasih kebaikan yang luar biasa, dia juga udah 5 kali ikut stemcell  dan setiap hari pengobatan suntik kemudian dengan tetap di bawah pengawasan dokter," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip Selasa 26 Maret 2024.

"Sulaiman masih terapi- terapi terutama yang sekarang dilatih untuk Sulaiman itu bicara sih, jadi ya Masya Allah," tambah Oki.

Oki Setiana Dewi Sudah Survei Rumah Sakit dan Sekolah di Mesir untuk Putra Bungsunya

Mengingat Oki Setiana Dewi akan menempuh pendidikan di Mesir, Sulaiman akan melanjutkan terapi Stemcell di sana. (Hasyim Ashari)

Diungkap Oki, kalau dirinya sudah survei beberapa rumah sakit untuk persiapan memboyong anak bungsunya saat di Mesir.

"Masih dong (terapi) makannya itu saya berangkat duluan, supaya saya bisa survei rumah sakitnya yang mana, dokternya yang mana gitu. Jadi kalo semuanya udah rapih udah tau kemana mana dokternya nah itu baru anaknya dibawa," ujar Oki.

BACA JUGA:Oki Setiana Dewi dan Dokter Cindy Hadir di Sidang Pembuktian Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tak hanya rumah sakit, tetapi Oki juga sudah survei untuk sekolah Sulaiman saat di Mesir. Rencananya, Sulaiman akan melanjutkan sekolah PAUD disana.

"Sekolahnya udah tau buat Sulaiman, karena kan Sulaiman sudah sekolah PAUD kan," ujar Oki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: