Ini 8 Keuntungan Pakai Pengiriman dari OExpress

Kamis 08-08-2024,14:45 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- OExpress adalah jasa ekspedisi berbasis platform logistik yang menawarkan berbagai layanan pengiriman ekspres, dengan Smart System yang membantu meningkatkan keberhasilan pengiriman.

OExpress lahir dari berbagai kendala yang dihadapi oleh pelaku bisnis online di Indonesia seperti: Transparansi, performa COD & integrasi. 

BACA JUGA:Gandeng Indibiz Ekspedisi, PT Tanto Intim Line Optimis Kepercayaan Pelanggan Semakin Meningkat

BACA JUGA:Belasan Sepeda Impor dari China Dibawa Kabur Sopir Ekspedisi di Penjaringan, Korban Rugi Ratusan Juta Rupiah

OExpress dilengkapi dengan sistem real-time yang didukung berbagai fitur otomatis yang dapat membantu bisnis berjalan lebih mudah, aman, cepat dan sukses. 

Bagi Anda yang sedang merintis usaha atau seller (Social Commerce) yang mencari ekspedisi terdekat, OExpress menjadi rekomendasi yang tepat sebagai solusi jasa pengiriman yang aman dan cepat ke seluruh Indonesia.

8 Keuntungan Pakai Pengiriman dari OExpress

Success rate COD 94,8% jaminan kiriman sampai tujuan

1. OExpress menjamin tingkat keberhasilan pengiriman COD sebesar 94,8%, yang berarti hampir semua kiriman Anda akan sampai ke tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Pencairan dana COD real time

2. Untuk pengiriman dengan sistem Cash on Delivery (COD), dana akan dicairkan secara real-time, memastikan Anda mendapatkan pembayaran dengan cepat dan efisien setelah pengiriman.

BACA JUGA:Bikin Pelaku Usaha Untung, Indibiz Membuka Sektor Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

BACA JUGA:Bea Cukai Jelaskan Alasan Bea Masuk 30 Juta untuk Pembelian Sepatu Bola yang Viral, Ada Kesalahan di Pihak Jasa Ekspedisi

Beragam fitur dalam 1 dashboard pengiriman

3. Platform OExpress menyediakan berbagai fitur pengiriman yang terintegrasi dalam satu dashboard, memudahkan Anda untuk melacak status pengiriman, mengatur jadwal, dan mengelola kiriman dengan mudah.

Tags : #oexpress
Kategori :

Terkait