Bikin Pelaku Usaha Untung, Indibiz Membuka Sektor Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Bikin Pelaku Usaha Untung, Indibiz Membuka Sektor Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Bikin Pelaku Usaha Untung, Indibiz Membuka Sektor Kesehatan, Energi dan Ekspedisi-Indibiz-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar baik datang dari Indibiz untuk pelaku usaha di bidang kesehatan, energi dan ekspedisi

Mulai bulan Juni tahun ini, ekosistem solusi digital untuk pelaku usaha dari Telkom tersebut, menambahkan lini bisnisnya di sektor kesehatan melalui Indibiz Health, sektor energi melalui Indibiz Energi dan sektor logistis melalui Indibiz Ekspedisi.

BACA JUGA:Mudik Asik Bersama BUMN 2024, Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik ke Kota Tujuan

BACA JUGA:Spesial Buat UMKM, Ini Dia Promo Berlanggan Indibiz dari Telkom di Bulan Ramadan dan Idul Fitri

Ketiga sektor bisnis tersebut melengkapi empat sektor ekosistem bisnis yang telah digarap Indibiz sebelumnya. Yaitu, Indibiz Sekolah, Indibiz Ruko, Indibiz Hotel dan Indibiz Multifinance. 

VP Enterprise Business Orchestration Telkom, Tanto Suratno menjelaskan Indibiz Health, Indibiz Energi dan Indibiz Ekspedisi menjadi pelengkap dari ekosistem Indibiz yang dapat dimanfaatkan untuk para pebisnis di sektor kesehatan dan energi.

“Kehadiran Indibiz Health, Indibiz Energi dan Indibiz Ekspedisi semakin memperkokoh posisi Telkom yang kini tengah fokus menggarap pasar business to business (B2B), khususnya para pelaku usaha di sektor kesehatan, energi dan logistik yang ada di penjuru Indonesia,” jelas Tanto. 

BACA JUGA:Indonesia Kini Punya Starlink, Telkomsel dan Biznet Minta Pemerintah Berlaku Adil

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Pelanggan, Telkom Selenggarakan Corporate Customer Gathering hingga Berikan Bantuan ke UMKM

Indibiz Health, Indibiz Energi dan Indibiz Ekspedisi akan semakin memperkuat ekosistem solusi digital yang Indibiz hadirkan untuk kemajuan dan keberlanjutan bisnis khususnya pelaku UKM yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Salah satu produk yang Indibiz Health hadirkan adalah Healthical, solusi digital dari Indibiz sebagai Sistem Informasi Manajemen (SIM) terpadu untuk fasilitas kesehatan (Rumah Sakit, Klinik dan Puskesmas). 

Healthical dapat mewujudkan kemudahan, kecepatan dan pengembangan layanan di setiap fasilitas kesehatan yang sudah memenuhi  standar SATUSEHAT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan sesuai Health Level Seven International.

Solusi digital yang Indibiz Health hadirkan sangat tepat untuk para pelaku usaha di sektor kesehatan, seperti Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik dan praktik dokter. 

BACA JUGA:Telkom Gelar Digiland Run 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: