Mudik Asik Bersama BUMN 2024, Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik ke Kota Tujuan

Mudik Asik Bersama BUMN 2024, Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik ke Kota Tujuan

Mudik Asik Bersama BUMN 2024, Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik ke Kota Tujuan-Indibiz-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Partisipasi Telkom Group dalam program Mudik Asik Bersama BUMN 2024 mendapat antusias yang positif dari masyarakat dan pelanggan Telkom Group. 

Di tahun ini juga, Indibiz yang menjadi ekosistem solusi digital untuk UKM dari Telkom Indonesia, turut hadir memberikan fasilitas armada gratis untuk pemudik di pulau jawa. 

BACA JUGA:Spesial Buat UMKM, Ini Dia Promo Berlanggan Indibiz dari Telkom di Bulan Ramadan dan Idul Fitri

Vice President Enterprise Business Orchestration, Iwan Rusdarmono, menjelaskan Telkom Group terus berpartisipasi di setiap kegiatan mudik gratis dari Kementerian BUMN yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi pelanggan Indibiz dan Telkom Group. 

“Mudik sudah menjadi tradisi yang melekat bagi warga Indonesia. Setiap tahunnya, program ini selalu ditunggu oleh masyarakat dan pelanggan Telkom Group. Harapan kami, dengan mengikuti mudik gratis ini, pemudik dapat menikmati perjalanan pulang kampung dengan nyaman dan aman,” jelas Iwan Rusdarmono.

BACA JUGA:Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: TelkomGroup Berangkatkan Lebih Dari 2.000 Pemudik melalui Jalur Darat dan Laut

Keberangkatan pemudik yang difasilitasi oleh Telkom Group ini dibagi dua tempat terpisah. Di Museum Satria Mandala dan di Silang Monas Jakarta. Flag off pelepasan pemudik di Museum Satria Mandala dimulai pada pukul 9.30 WIB. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Enterprise and Business Service Telkom, FM Venusiana R. OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani. VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko. EVP Telkom Regional 2, E. Kurniawan. 

BACA JUGA:Kerja Sama Strategis Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian Demi Keberlanjutan Pangan

Kemudian AVP External Communication Telkom Sabri Rasyid, OSM Regional Business Marketing, Afifudin dan jajaran senior leader Telkom Group.

Sebelum pelepasan pemudik, Venusiana dan beberapa senior leader Telkom, melakukan sesi visit ke beberapa armada bus peserta mudik. 

Mereka mendengarkan langsung kesan dan tanggapan dari pemudik atas dukungan Indibiz dalam program Mudik Asik Bersama BUMN 2024 ini.

BACA JUGA:Spesial Buat UMKM, Ini Dia Promo Berlanggan Indibiz dari Telkom di Bulan Ramadan dan Idul Fitri

Sebelum flag off, Venusiana berharap perjalanan ke kampung halaman berlangsung aman, nyaman dan selamat sampai tujuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: