MetraMediaHub dan Garuda Indonesia Hadirkan Layanan In-Flight Entertainment 'W-IFE' di Tiga Armada

Kamis 08-08-2024,20:44 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

SBU MetraMediaHub juga memiliki misi “Bringing Indonesia to The World” melalui konten hiburan lokal dengan komposisi yang lebih banyak pada layanan hiburan Garuda Indonesia, sehingga konten Indonesia akan mendapat kesempatan lebih banyak untuk hadir di penerbangan dalam maupun luar negeri. Selain itu, setiap dua bulan konten yang tersaji akan digantikan dengan judul baru. Dilengkapi dengan teks terjemahan, semua penumpang dapat menikmati hiburan tanpa batasan bahasa. Hal ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan inklusivitas dan aksesibilitas dalam industri penerbangan. Bersama konten-konten terpilih tersebut, MetraMediaHub dan Garuda ingin menjadikan penerbangan lebih dari sekadar perjalanan; namun petualangan penuh kenangan dan momen menyenangkan.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini, di mana SBU MetraMediaHub sebagai bagian dari TelkomMetra dapat menghadirkan solusi hiburan nirkabel di pesawat Garuda Indonesia. Inovasi ini tidak hanya memperkaya pengalaman penumpang, tetapi juga membuka peluang bagi pengembangan konten lokal Indonesia di kancah internasional. Kami percaya bahwa langkah ini akan memperkuat posisi Garuda Indonesia di pasar yang semakin kompetitif dan mendukung misi kami untuk menghubungkan Indonesia dengan dunia,” kata Irphan Wijaya, Direktur Business & Digital Transformation TelkomMetra.

SBU MetraMediaHub menjadi one-stop-shopping solution sejak dibentuk pada 2018 untuk kebutuhan industri konten dan penyiaran, dari mulai akuisisi konten hingga distribusi siaran di skala nasional dan internasional. Lewat kemitraan yang inovatif antara Garuda Indonesia dan MetraMediaHub, masa depan hiburan di udara melangkah signifikan menuju era baru yang lebih memuaskan dan menyenangkan.

Teknologi W-IFE tidak hanya meningkatkan kenyamanan penumpang, tetapi juga membuka peluang baru bagi Garuda Indonesia untuk memperkuat citra dan daya saing di pasar penerbangan yang semakin kompetitif. Dengan komitmen untuk terus memperbarui dan memperluas layanan, serta menghadirkan lebih banyak konten lokal, MetraMediaHub bersama Garuda Indonesia berupaya untuk menjadikan setiap penerbangan sebagai petualangan yang berkesan

Kategori :