Fazzio Modifest 2024 Bandung, Ajang Adu Keren Classy Yamaha di Bumi Pasundan

Jumat 09-08-2024,15:19 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Yamaha Ajak Pengguna Fazzio & Filano Jadi Pastry Chef Kekinian di Bandung

“Hal ini tentu didukung dengan desain yang mampu menarik hati masyarakat di Kota Bandung yang dikenal dengan kreativitas yang tinggi. Oleh karena itu kami mencoba memfasilitasi para pengguna Fazzio Series dalam mengekspresikan dirinya melalui aktivitas Fazzio Modifest,” jelasnya.

“Selain sebagai ajang pamer modifikasi tipis-tipis pengguna Fazzio Series, kami juga hadirkan aktivitas lifestyle seperti Live Painting Modification dan Photography Contents,” lanjutnya. 

“Untuk menunjang kredibilitas event ini juga kami hadirkan para expert dari masing-masing bidangnya untuk menjadi judges yang akan menilai lifestyle modifikasi Fazzio Series para peserta,” tuturnya.

Event Fazzio Modifest dimulai dari city touring para peserta dari Yamaha Flagshipshop Bandung menuju lokasi event. Kemudian peserta touring disambut dengan red carpet dan langsung menuju wall of fame dan show area masing-masing untuk dilakukan penilaian. 

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak-Japan Matsuri 2023

BACA JUGA:Modifikasi Classy Yamaha, Medan: Yamaha Fazzio & Filano Tampil Beda!

Pada proses penilaian ini dihadirkan juga para judges yang expert dibidangnya baik dalam hal konsep modifikasi maupun konsep OOTD pengendara dengan modifikasi. 

Para pengunjung juga bisa ikut serta dan belajar langsung dari para ahlinya untuk tahu lebih dalam tips dan trik modifikasi motor tipis-tipis yang bikin skuter jadi modis.

Pada lifestyle modifikasi terbagi dari dua kategori yaitu, Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. 

Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. 

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid- Connected, Makin Fungsional Pakai Sespan

BACA JUGA:Ini Penjelasan Yamaha, Kenapa dengan Mesin Sama, Grand Filano Lebih Mahal Rp 5 Juta dari Fazzio?

Selain aktivitas lifestyle modifikasi, masih banyak aktivitas lainnya seperti Live Painting, Remote Control Competition, Tamiya Competition, Karaoke Bareng serta Dance Competition. 

Pada Yamaha Fazzio Modifest, khusus para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengikuti Pimp My Fazzio. Dalam aktivitas tersebut, motor peserta konsumen Fazzio terpilih akan disulap oleh expert yang bisa memodifikasi motor secara langsung.

Kategori :