Yamaha Fazzio Hybrid Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak-Japan Matsuri 2023

Yamaha Fazzio Hybrid Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak-Japan Matsuri 2023

Yamaha Fazzio Hybrid Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak-Japan Matsuri 2023-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai salah satu sepeda motor yang mengusung konsep gaya hidup, skutik Classy Yamaha Fazzio Hybrid Connected meyapa para pengunjung event Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023 yang berlangsung di arena Gambir JIExpo Kemayoran, Jakarta, 18-19 November 2023 kemarin. 

JJM sendiri merupakan wadah pertukaran yang bertujuan untuk memperdalam pemahaman antara warga Jepang dan Indonesia dalam segala aspek, termasuk dari segi budaya dan hiburan. 

BACA JUGA:Modifikasi Classy Yamaha, Medan: Yamaha Fazzio & Filano Tampil Beda!

Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2009 di Jakarta dengan berkolaborasi antara pihak pemerintah dan swasta. 

Sejak saat itu, JJM menjadi ajang yang mengukuhkan dan menumbuhkan ikatan maupun persahabatan di antara kedua negara, serta selalu diselenggarakan pada bulan September setiap tahunnya.

“Kehadiran YIMM di ajang Jak-Japan Matsuri tahun ini merupakan simbol keberhasilan kolaborasi di antara kedua negara (Indonesia – Jepang) dalam menghadirkan produk sepeda motor Yamaha di tanah air,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid- Connected, Makin Fungsional Pakai Sespan

“Dimana teknologi manufaktur Jepang sukses di transfer kepada anak-anak bangsa, sehingga Indonesia pun menjadi basis produksi berbagai global model sepeda motor Yamaha yang di ekspor ke lebih dari 40 negara di dunia,” tambahnya.

“Selain itu, pada event ini kami juga ingin menghadirkan secara lebih dekat, Fazzio Hybrid Connected dengan mengusung konsep salah satu karakter Anime yang popular,” jelasnya.

“Dengan demikian kami harapkan skutik Classy Yamaha dapat semakin diminati oleh para pengendara muda yang ingin tampil lebih berkelas sesuai dengan karakter dan hobi mereka,” tuturnya.

Pada peyelenggaraan event JJM tahun ini, skutik Classy Yamaha pun sukses memberikan kejutan bagi para penggemar Anime Jepang, yaitu dengan menghadirkan booth yang menampilkan 2 skutik Fazzio Hybrid Connected dengan tema Pirates. 

BACA JUGA:Ini Penjelasan Yamaha, Kenapa dengan Mesin Sama, Grand Filano Lebih Mahal Rp 5 Juta dari Fazzio?

Nuansa Pirates yang kental itu, dapat dilihat dari design serta ornamen-ornamen di booth yang menyerupai kapal bajak laut. 

Selain itu, para penjangga booth Classy Yamaha juga berdandan serta menggunakan atribut layaknya katrakter bajak laut di serial Anime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: